Sudah di Pesawat, Ibu Ini Lupa Bayinya Ketinggalan di Bandara!
Ilustrasi bayi di bandara @Caen Airport

MALANGTODAY.NET – Barang bawaan yang tertinggal mungkin bukan sesuatu yang aneh ketika seseorang akan melakukan perjalanan. Namun di Arab Saudi, seorang ibu diketahui lupa meninggalkan bayinya saat ia sudah berada dalam pesawat. Tak ayal, hal ini membuat pesawat harus ‘putar balik’ untuk menjemput sang bayi.

Dilansir dari CNN Indonesia, Selasa (12/3/2019), kejadian ini terjadi saat seorang ibu melakukan perjalanan dari Arab Saudi ke Malaysia. Saat itu, pilot pesawat Saudi Arabian Airlines meminta untuk kembali ke Bandara King Abdulaziz saat seorang ibu melaporkan hal itu kepada awak kabin.

Beruntung, saat itu petugas menara pengawas merasa iba dan mengizinkan pesawat kembali ke hanggar. Petugas saat itu mengaku terkejut dan mengakui bahwa kejadian ini benar-benar baru bagi mereka.

“Penerbangan ini meminta kembali. Seorang penumpang lupa bayinya ada di ruang tunggu. Kasihan. (…) Oke, kembali ke gerbang. Ini benar-benar hal baru bagi kami,” kata petugas menara pengawas.

Ibu yang dimaksud pada akhirnya berhasil bertemu dengan bayinya di terminal bandara. Pasca menerima laporan itu, petugas bandara kemudian segera menuju ke ruang tunggu untuk mencari bayi yang dimaksud. Beruntung, bayi tersebut mudah dikenali dan berhasil diantarkan kepada ibunya.

Namun meski kejadian itu benar-benar terjadi, namun berita tentang pesawat yang kembali setelah lepas landas diragukan kebenarannya. Beberapa sumber menyebutkan bahwa pesawat yang dimaksud sebenarnya belum lepas landas. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.