MALANGTODAY.NET – Kasus pembunuhan seorang gadis berumur 8 tahun, Zainab Ansari menggegerkan warga Pakistan. Zainab diculik, diperkosa, dibunuh dan dibuang ke tempat sampah oleh seseorang misterius saat hendak mengaji. Polisi Pakistan tengah memburu pelaku berdasarkan rekaman CCTV yang berhasil didapat. Kasus pembunuhan Zainab Ansari ini menjadi perbincangan dunia.

Pada saat kejadian Zainab Ansari sedang berangkat untuk belajar mengaji di Taman Pendidikan Al-Quran yang berada di dekat rumahnya. Di tengah perjalanan seorang pria misterius menggiringnya menuju kematian. Kejadian ini terjadi pada 4 Januari 2018 lalu, dan tubuh malan Zainab ditemukan di tempat pembuangan sampah yang letaknya hanya sekitar 2 kilometer dari rumahnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, orang tua Zainab saat itu tengah pergi menunaikan ibadah di Mekkah sementara Zainab dititipkan pada pamannya Muhammad Adnan.

Jasad Zainab Ansari ditemukan di tempat pembuangan sampah oleh warga yang melintas di Jalan Kot di Kasur, sebuah kota di Pakistan.

Setelah orang tua Zainab pulang dari Mekkah, sang ayah Ameen Ansari, berkata “Kami tidak akan menguburkan jasad Zainab sebelum pelakunya ditangkap.”

Dia juga menambahkan, “Jika polisi segera bertindak, pelakunya pasti tertangkap.”

Sementara sang ibu mengangis tersedu-sedu dan berkata pada wak media, “Saya tidak bisa ngomong apapun, saya hanya ingin keadilan untuk anak saya.”

Geger! Hendak Mengaji, Gadis 8 tahun Diperkosa, Dibunuh dan Dibuang!
Zainab Anzari, gadis 8 tahun yang diculik, diperkosa, dibunuh dan dibuang ke tempat sampah saat hendak pergi mengaji. @ mirror.co.uk

Sementara kasus pembunuhan Zainab Ansari ini menggegerkan warga Pakistan. Hari ini (11/1) gelombang unjuk rasa terjadi di kota Kasur, Pakistan akibat kasus kejahatan yang mengagetkan tersebut.

Bahkan dilaporkan demo unjuk rasa tersebut sampai memakan korban. Warga Pakistan menilai polisi lambat dalam mengasuk kasus semacam ini. Sebagai informasi, kasus penculikan, pemerkosaan dan pembunuhan pada gadis semacam ini adalah yang ke 12 terjadi di kota Kasur.

Warga kota Kasur sangat marah pada pihak berwenang atas kenyataan yang mereka lihat merupakan kegagalan polisi menyelidiki kasus-kasus tersebut.

Geger! Hendak Mengaji, Gadis 8 tahun Diperkosa, Dibunuh dan Dibuang!
Para warga kota Kasur, Pakistan melakukan unjuk rasa pada pihak keamanan setempat atas maraknya kasus pembunuhan gadis di bawah umur yang kerap terjadi di kota tersebut. @ mirror.co.uk

Juru bicara provinsi Punjab Pakistan, Malik Muhammad Ahmad Khan, mengatakan kepada media bahwa para pendemo berubah menjadi anarkis dan menyerang sebuah kantor polisi setempat.

“Mereka mulai melempar batu ke kantor dan beberapa pendemo bersenjata menembakkan peluru ke polisi. Untuk menghentikan mereka, polisi melakukan tembakan udara,” kata Khan, menambahkan bahwa dua orang tewas dan satu lainnya cedera dalam aksi demo tersebut.

Loading...