Guru Wanita Paksa Muridnya Berhubungan Intim, Jika Menolak Ini Akibatnya
Yokasta M memaksa murid lelakinya untuk berhubungan intim (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Perilaku wanita yang berprofesi menjadi guru SMA di Medellin, Kolombia ini sangat tak pantas ditiru. Bagaimana tidak, wanita bernama Yokasta M memaksa murid lelakinya untuk berhubungan intim di atas ranjang. Jika menolak ajakannya, siap-siap sang murid akan diberi nilai jeblok olehnya.

Untuk memuluskan niat busuknya, wanita berumur 40 tahun itu mendekati muridnya yang berusia sekitar 16 hingga 17 tahun dengan meminta nomor WhatsApp mereka untuk mengirim proposal tugas.

Setelah mendapatkan bukan untuk mengirim tugas kepada murid-muridnya malah Yokasta M mengirimkan foto dan video syur.

Puluhan foto yang dikirim ke muridnya menunjukkan Yokasta M. berpose mengenakan celana dalam dan terkadang hanya menutupi alat vitalnya dengan tangan dan boneka.

Dilangsir dari Canal 4 peristiwa ini terjadi pada April 2016, begitu Yokasta M tertangkap, salah orang murid lelakinya memperlihatkan beberapa foto syur yang telah ia kirim.

“Ini adalah guru Yokasta, yang memberi tahu kami akan memberi nilai jelek pada kami jika tidak berhubungan dengannya,” ungkapnya.

Atas perbuatannya Yokasta M teranjam dipenjara selama 40 tahun. Tak hanya itu, suaminya pun menggugat cerai dirinya. (end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda