Miris, ‘Bakso’ Pria Ini Digigit Ular Saat Buang Air Besar!
Ilustrasi ular @YouTube

MALANGTODAY.NET – Tak bisa dipungkiri, ular adalah salah satu hewan buas yang cukup mematikan. Taring dan bisanya bisa menyebabkan korbannya kehilangan nyawa. Umumnya, ular hanya ditemui di alam liar. Namun bagaimana jika reptil berbahaya ini ada di toilet kamu, ZensTODAY? Sepertinya akan mengerikan.

Salah seorang pria di Thailand bernama Terdsak Kaewpangan baru-baru ini tertimpa nasib buruk akibat keberadaan ular di toilet kantor dalam rumahnya. Ia dikabarkan mendapat gigitan dari seekor ular piton saat sedang buang air besar.

Baca Juga: Bela Imam Besar FPI, Dubes Arab Saudi: Rizieq Bukan Sosok Menakutkan!

Dilansir dari Tribun News, ular sepanjang tiga meter tersebut muncul di rumahnya di Bangkok. Terdsak mengaku saat itu sedang buang air besar di pagi hari. Namun tiba-tiba, ia merasakan taring-taring hewan tersebut menyerang bagian sensitifnya.

“Saat itu saya hendak bergerak dari toilet, lalu saya merasakan gigitan. Saya berdiri, meremas kepala piton dan memelintirnya. Saya melihat darah ada di mana-mana,” ujar Terdsak, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga: Kalah Pemilu, Mantan Bos AC Milan Silvio Berlusconi Salahkan Suporter

Merasa terdesak, Terdsak lalu meminta bantuan ke tetangga yang kemudian datang membantunya. Ia pun dibawa ke rumah sakit, sedangkan ular di toiletnya berhasil ditangani oleh petugas kontrol hewan. Pria 45 tahun tersebut harus menerima 15 jahitan dari ujung penis sampai ke skrotumnya. Beruntung, gigitan ular piton tersebut tidak berbisa.

Mengenai keberadaan ular tersebut, karyawan Terdsak mengaku bahwa hewan melata itu sudah ada sejak dua bulan sebelumnya. Para karyawan kantor sendiri memutuskan untuk tidak menggunakan toilet itu setelah mengetahuinya.


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...