MALANGTODAY.NET – Seorang gadis cantik di Kota Shenzhen, Tiongkok Selatan rela menjual 20 iPhone 7 pemberian kekasihnya untuh membeli rumah yang cukup besar di desa asalnya.

Xiaoli berhasil mengumpulkan uang sebesar 115.010 yuan (setara Rp222,8 juta) dari hasil penjualan 20 iPhone 7 yang diberikan oleh 20 pacarnya. Dia menjual ponsel keluaran terbaru Apple ini melalui situs jual beli online.

Awalnya, perempuan ini meminta kepada 20 kekasihnya untuk membelikannya iPhone 7. Setelah mendapat 20 iPhone, Xiaoli kemudian menjualnya kembali untuk membeli rumah bagi dirinya bersama keluarga.

Dilansir merdeka, melalui forum blog Proud Qiaoba, Xiaoli menceritakan kisahnya. Dia mengatakan dirinya berasal dari keluarga miskin, ibunya hanya ibu rumah tangga biasa, sementara sang ayah bekerja sebagai buruh migran.

“Saya putri tertua mereka,” ujar Xiaoli melalui blog tersebut.

“Orangtuanya semakin tua dan dia mungkin berada di bawah tekanan untuk membahagiakan mereka dengan membelikan sebuah rumah. Karenanya dia memakai cara ini,” ujar Proud Qiaoba.

Xiaoli pun menjadi viral di media sosial setelah berita tentang dirinya yang rela menjual iPhone pemberian pacarnya demi mendapatkan sebuah rumah. Banyak yang mengkritiknya, namun banyak juga yang memuji. (mrd/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda