Bukannya Layani Nafsu, PSK Ini Disuruh Hal Tak Biasa Oleh Pelanggan
Ilustrasi PSK (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Seorang pekerja seks komersial di Jepang, Miyuna mengalami kejadian unik selama disewa. Pasalnya, ia tidak diminta melayani nafsu pelanggannya tersebut.

Melansir Setn dari laman Suara, Rabu (6/2/2019), Miyuna malah diminta oleh si penyewa untuk mengemasi barang-barang guna keperluan pindah rumah. Padahal selama ini ia hanya memenuhi keinginan nafsu para pelanggannya ke rumah mereka.

Baca Juga  Seorang PSK Terjaring Razia Saat Mangkal di Pelasemen Krebet

Miyuna biasa disewa minimal dua jam untuk memuaskan hawa nafsu para lelaki hidung belakang tersebut. Hingga suatu saat keluhan dilontarkan melalui akun Twitter pribadinya soal pelanggan. Bukannya melayani nafsu, ia justru disuruh mengemas barang-barang si penyewa.

“Selain saya, apakah ada orang lain yang bertemu dengan seorang pelanggan yang meminta layanan dua jam di rumah mereka untuk membantu mereka pindah rumah?” ujarnya.

Bukannya Layani Nafsu, PSK Ini Disuruh Hal Tak Biasa Oleh Pelanggan
Miyuna, pekerja seks komersial di Jepang, mengalami kejadian unik selama disewa oleh pelanggannya (Suara)

Miyuna mengaku kesal terhadap perilaku pelanggannya tersebut. Bahkan ia merasa terhina sebagai PSK karena disewa hanya untuk membantu mengemas perabot rumah tangga. Namun kejadian ini juga menjadi yang terunik selama dirinya menjalankan profesi tersebut.

Baca Juga  Pura-pura Jadi PSK, Mahasiswa Ini Berhasil Kantongi Rp 33 Juta!

Sebagaimana diketahui, bisnis seks bukanlah hal yang aneh bagi Negara Sakura tersebut. Aktivitas itu bahkan telah berkembang sejak lama. Tidak seperti halnya di Indonesia, di sana malah termasuk perbuatan yang legal.

Meski pada kenyataannya, bisnis tersebut kerap ditemukan masih memberikan pelayanan itu secara sembunyi-sembunyi. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.