Bos Majalah Playboy Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun
Bos Majalah Playboy@usweekly

MALANGTODAY.NET– Pendiri sekaligus bos majalah Playboy Hugh Marston Hefner meninggal Rabu (27/9) malam, dalam usia 91 tahun.

“Hugh M. Hefner, ikon Amerika yang pada tahun 1953 memperkenalkan dunia ke majalah Playboy dan membangun perusahaan tersebut menjadi salah satu merek global Amerika yang paling dikenal dalam sejarah, meninggal dengan damai hari ini dari penyebab alami di rumahnya, The Playboy Mansion, dikelilingi oleh orang yang dicintai. Dia berusia 91 tahun, “kata Playboy Enterprises seperti dikutip dari abcnews oleh MalangTODAY, Kamis (28/9)

Hefner meninggalkan seorang istri bernama Crystal dan empat orang anak bernama Christie yang menjabat sebagai CEO Playboy Enterprise selama lebih dari 20 tahun, David, Marston dan Cooper, yang kini menjabat sebagai Chief Creative Officer di perusahaan tersebut.

Cooper mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa dan sebagai seorang pelopor media dan budaya serta suara terdepan di balik gerakan sosial dan budaya yang paling penting di zaman kita, dalam hal kebebasan berbicara, hak-hak sipil dan kebebasan seksual”, kata Cooper.

Dia menambahkan tentang ayahnya, “Dia gaya hidup dan etosnya menjadi jantung dari merek Playboy, salah satu yang paling dikenal dan bertahan dalam sejarah. Dia akan sangat dikenang oleh banyak orang, termasuk istrinya Crystal, saudara perempuan saya Christie dan saudara-saudaraku David dan Marston dan kita semua di Playboy Enterprises,” tambah Cooper. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.