Bersetubuh dengan Alien, Pria Ini Mengaku Punya Ratusan Anak
Ilustrasi Alien (yukepo)

MALANGTODAY.NET – Seorang pria berusia 75 tahun asal New Jersey mengaku bersetubuh dengan alien dan memiliki ratusan anak. Kakek bernama David Huggins ini mengaku bertemu dengan ‘wanita’ alien itu ketika masih berusia 8 tahun.

Huggin mengisahkan suatu hari ia, ketika ia telah berusia 17 tahun, ia terbangun dalam pelukan seorang wanita yang menurutnya tak berasal dari bumi. Setelah melakukan hubungan seksual tersebut, Huggins mengaku pernah menjumpai alien yang dinamainya Cresant itu. Bahkan ia mengaku kekasih aliennya ini telah melahirkan ratusan anak yang berasal dari benihnya.

Baca Juga  Begini Cara 'Undang' Alien ke Bumi
Bersetubuh dengan Alien, Pria Ini Mengaku Punya Ratusan Anak
David Huggins dan salah satu lukisannya tentang alien (Pinterest)

Banyak orang yang menertawakan cerita Huggins ini. Mereka merasa tidak percaya dengan apa yang diceritakan oleh pria tua ini. Namun, hingga kini ia masih meyakini itu adalah hal nyata.

Ia menghabiskan masa tuanya untuk melukis kejadian-kejadian aneh yang dialaminya. Melukis menjadi salah satu cara baginya untuk menceritakan kisah hidupnya tersebut pada seluruh dunia.

Baca Juga  Ada Ledakan Cahaya Aneh di Langit, Alien Mulai Unjuk Gigi?

Karena kesungguhannya dalam bercerita, seorang sutradara tertarik untuk membuat sebuah film dokumenter tentang lelaki tua ini. Tak hanya itu, menurut seorang Profesor Filsafat dan pemikiran religius dari Rice University, Jeffret Kripal menilai apa yang disampaikan Huggins adalah sesuatu yang terlihat sederhana dan rendah hati.

Film dokumenter tentang Huggins dibuat untuk membuat penontonnya mendengar cerita tanpa harus menghakimi. Huggins juga ingin membuat pemirsa berpikir secara terbuka dan leluasa terhadap dirinya. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.