Sudah bukan menjadi gossip lagi kabar kedekatan antara Taylow Swift dan Drake yang saat ini menjadi sorotan. Bahkan Drake telah memperkenalkan Swift kepada kedua orangtuanya. Dikabarkan, Drake membawa penyanyi cantik itu saat ulang tahunnya. Saying, sosok Swift yang dirasa sempurna malah membuat orang tua Drake enggan untuk menyetujui hubungan mereka.

Namun, seperti dilansir vivalife.co.id orangtua Drake memang senang dan memuji Swift. Ayah dan ibu Drake tak berhenti membahas soal sosok penyanyi berambut pirang tersebut. Mereka menganggap Swift adalah sosok wanita yang sempurna.

Sayangnya, hal itu tidak lantas membuat orangtua Drake langsung kepincut dan merestui hubungan anaknya dengan mantan kekasih Tom Hiddleston itu. Mereka justru merasa putranya tak cocok dengan Swift.

“Mereka ingin Drake menjalin hubungan dengan seseorang seperti Swift, tetapi Swift dianggap terlalu dewasa untuk Drake. Mereka tahu putra mereka, Drake tak cukup bertanggung jawab atau berkepala dingin untuk berkencan dengan Swift,” kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Mereka merasa Swift terlalu sempurna untuk anaknya yang sudah berusia  30 tahun tersebut. “Mereka selalu membicarakan Swift soal penampilan, betapa berkelasnya dia, kedewasaan dan pesona Swift. Mereka menganggap Swift sosok yang sempurna,” ujarnya.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi baik dari Drake maupun Swift soal arti kedekatan mereka.

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda