Ilustrasi begal mobil (Istimewa)
Ilustrasi begal mobil (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Sesosok begal bersenjatakan tongkat membuat kegaduhan di sebuah jalan raya Nueva Ecija, Filipina. Melalui sebuah video, pria itu tanpa rasa takut menghentikan sebuah kendaraan truk di jalan yang sedang ramai tersebut.

Sekejap, keberanian tersebut sirna saat ia menemukan truk tersebut ternyata berisi anggota Tentara Filipina, laporan pinoytrend.net (25/11/2018). Tentara Angkatan Darat Filipina tersebut langsung turun dan memburu pria yang membuat ulah tadi.

Baca Juga  Ngeri! Rekaman CCTV Tukang Becak Tertabrak Kereta Api di Surabaya

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebt dengan cepat berusaha melarikan diri ketika dia menyadari bahwa truk yang dia coba blokir mengangkut lusinan tentara bersenjata. Belum jelas apakah ia kemudian lantas tertangkap atau tidak.

Ternyata kejadian begal tidak hanya terjadi di Indonesia. Seperti salah satu buktinya pada video tersebut. Video yang sudah tersebar melalui berbagai sosial media tersebut direkam oleh Ranie Chuidian.

Baca Juga  Polisi Buru Pelaku Peremas Payudara Pasien di National Hospital Surabaya

Setelah dia mengunggah di media sosial, video tersebut langsung viral. Banyak warganet yang merespon video ini sebagai hal yang lucu. Namun ada juga yang justru jengkel atas kelakuan begal yang membuat resah masyarakat.

Bagaimana menurutmu dengan adegan begal salah sasaran yang terjadi seperti video di atas?


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.