MALANGTODAY.NET – Arsenal akan menjamu Middlesbrough dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-9. Bertanding di Emirates Stadium, London, Sabtu 22 Oktober 2016 pukul 21.00 WIB.

Arsenal tengah dalam performa terbaiknya  usai meraja di semua kompetisi. Pada lima pertandingan terakhir, Arsenal memenangi semua laga dengan sempurna. Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Alexis Sanchez selalu memaksimalkan peluang-peluang dan berhasil mengkonversinya menjadi gol.

Granit Xhaka tidak bermain karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya. Hal ini membuat Arsene Wenger  harus menurunkan Francis Coquelin untuk menggantikannya.

Sementara kubu Middlesbrough sedang mengalami masa suramnya. Middlesbrough selalu bermain dengan taktik jebakan offside namun terkadang jebakan offside itu tidak berjalan baik dan akhirnya tim lawan menciptakan gol.

Seperti yang dilansir dari Pikiran Rakyat, pada lima pertandingan terakhir antara Arsenal melawan Middlesbrough baik kandang ataupun tandang, Arsenal memenangi dua pertandingan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Prakiraan susunan pemain

Arsenal: Petr Cech, H. Bellerin, S. Mustafi, L. Koscielny, N. Monreal, Santi Cazorla, F. Coquelin, Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Alexis Sanchez

Middlesbrough: V. Valdes, G.Friend, Ben Gibson, Daniel Ayala. A. Barragan, M. De Roon, Adam Forshaw, Stewart Downing, Gaston Ramirez, Adama Traore, Alvaro Negredo. (mmg)

Berikan tanggapan Anda