Adele @hollywoodreporter
Adele @hollywoodreporter

MALANGTODAY.NET – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Adele. Dia memutuskan untuk bercerai dengan suaminya, Simon Konecki. Dikabarkan bahwa perpisahan mereka lantaran kesibukan masing-masing.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, pada Senin (22/4/2019) kabar tersebut sudah merebak sejak Februari 2019, saat sang suami tengah menghadiri Brit Awards tanpa didampingi sang istri. Hal ini juga dibenarkan oleh perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh pada Jumat (19/4/2019) lalu.

“Mereka berdua telah berpisah,” ucap mereka.

Meski demikian, Adele dan Simon akan tetap membesarkan sang buah hati bersama-sama. Adele juga meminta agar diberi privasi dari publik.

“Mereka berkomitmen membesarkan anak laki-lakinya dengan penuh cinta. Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” lanjutnya.

Adele dan Simon Konecki dalam sebuah acara @cumicumi
Adele dan Simon Konecki dalam sebuah acara @cumicumi
Alasan Bercerai

Pasangan yang menikah pada 2016 ini dikabarkan berpisah karena masalah pekerjaan dan lingkaran sosialnya masing-masing.

Pelantun lagu Someone Like You ini disebut-sebut merasa lebih nyaman berada di Amerika Serikat, menikmati waktu bersama rekan-rekan selebritasnya. Sementara Simon memilih untuk tetap di Inggris bersama keluarga dan kolega bisnisnya.

Kabar lain menyebutkan bahwa Simon tidak terlalu suka berada dalam lingkungan selebritas, termasuk berjalan di karpet merah.

Kabar ini cukup mengejutkan, sebab Adele sendiri jarang sekali mengekspose kehidupan pribadinya. Dia baru mengabarkan sudah menikah saat memenangi Album of The Year dalam Grammy Awards 2017.

“The Academy (penyelenggara Grammy), saya mencintai kalain. Manager saya, suami saya dan anak saya, kalian-lah alasan saya melakukan ini,” ungkapnya saat pidato kemenangan.

Buah pernikahannya tersebut, pada 2012, Adele dan Simon dikaruniai anak laki-laki bernama Angelo.

Diketahui bahwa Simon Konecki merupakan salah satu penggagas Life Water, merk air mineral ramah lingkungan. Dia mendirikan lembaga amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih di negara yang membutuhkan.

Adele sendiri sudah lama menghilang dari dunia musik. Pada pertengahan 2017, dia menyampaikan salam perpisahan di konser terakhirnya di London. Adele memutuskan rehat sejenak dan baru akan kembali konser lima hingga tujuh tahun lagi.

Namun, belum ada konfirmasi dari perwakilan Simon terkait perceraiannya tersebut. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.