indra bunuh diri karena masalah rumah tangga
Foto Pahinggar Indrawan bersama istri, Dina Febriyanti dalam sebuah postingan di laman facebooknya @MalangTODAY/pahinggarindrawan

MALANGTODAY.NET – Seorang pria bernama Pahinggar Indrawan menjadi sorotan netizen karena aksi nekadnya di sebuah video live streaming yang ia unggah pada Jumat (17/3) pukul 09.00 WIB. Pasalnya dalam video berdurasi video berdurasi 1 jam 45 menit tersebut memperlihatkan kematian tragisnya dengan menggantung dirinya di seutas tali tampar yang diikat di plafon rumahnya.

Aksi kelewat batasnya tersebut disinyalir dilakukan kerena permasalahan rumah tangga pria berusia 35 tahun ini. Diduga permasalahan rumah tangga ini sudah berlangsung cukup lama.

Hal tersebut terlihat dari beberapa status yang ia unggah sebelum ia melakukan aksi bunuh diri dari data yang dikumpulkan oleh MalangTODAY.net. Seperti status yang terlihat di tanggal 5 Desember 2016, Indra mengatakan “disini lonely..disebrang happy2”, pada 13 Desember 2016 lalu, Indra menulis ” maaf kalau saya banyak berbuat salah kepada siapapun itu” dan pada 22 Februari 2017 ia membuat status “Mikirin yg dirumah… Yg dirumah mikirin ga ya..”

Selain itu, dalam beberapa postingan status istri Indra, Dina Febriyanti (33) di Facebook sempat memposting sejumlah status. Seperti pada 28 Februari 2017, ” Emosi Tinggi” begitu tulisnya. Kemudian di tanggal yang sama, “Try to make the world getting better ..Start from u Start from meStart from all of us” dan terakhir pada 3 Maret 2017 akun itu menuliskan “Hard breath .. need doc”.

Anggapan tersebut diperkuat dengan pernyataan pria yang berdomisili di Jakarta Selatan ini di dalam sebuah video streaming sebelum dia melakukan aksi bunuh diri.

“Halo, nama gue Indra, gue punya istri namanya Dina Fitrianti FraValent yang notabene udah 17 tahun gue nikahin, gue cinta mati sama dia, yah gatau kenapa…yah gatau kenapa emang bukan jodohnya kali ya…sekarang ya…ada di…sekarang dia pergi, gatau kemana, ninggalin gue sama anak-anak, gue gatau mau apa, gue bimbang, ya kita liat apa engga, kalo pun gue berani melakukan hal apa yang sebenarnya gue gak berani, entah ya, hanya untuk kenangan istri gue aja…”

Jasad Indra ditemukan oleh putrinya sekitar pukul 13.30 WIB di rumahnya di Jalan Kemenyan No 5 RT 8/5 Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jaksel.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here