Masih Ngeyel, Bahkan Anak Dari Edy Rahmayadi Minta Ayahnya Mundur Jadi Ketua PSSI
Edy Rahmayadi (Twitter)

MALANGTODAY.NET – Beberapa hari belakangan nama Edy Rahmayadi tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, kasus pengeroyokan Haringga Sirla (23) hingga tewas terjadi di ranah sepak bola profesional Indonesia; merupakan naungan langsung PSSI.

Sebagai ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi yang juga memangku dua jabatan lain sekaligus secara bersamaan itu pun terlihat aktif tampil di program televisi sebagai pembicara sekaligus narasumber kasus tewasnya suporter sepak bola yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Sayangnya, tampilnya Edy Rahmayadi di muka publik malah membuat masyarakat, khususnya di media sosial semakin geram. Beberapa komentar Ketua Umum PSSI tersebut dinilai kurang memberikan solusi oleh para netizen pengguna media sosial.

Baca Juga: Gitaris Kebanggaan Arek Malang Menang di AMI Awards 2018

Tak hanya itu, juga beredar sebuah video di twitter terkait Edy Rahmayadi yang mengomentari peristiwa wawancaranya bersama Aiman Wicaksono dari Kompas TV yang berakhir viral di media sosial.

“Ada Kompas TV minta waktu 5 menit. Oke kalau gitu, tau-tau menghakimi saya di situ. Enak aja wartawan menghakimi saya. ‘Anda berhak tidak menjawab,’ lho, memangnya apa, Lo siapa, kan gitu lah jadinya,” keluh Edy dalam video tersebut.

Belum diketahui secara pasti lokasi dan kegiatan yang dilakoni Edy saat menyatakan pernyataan sesuai dengan yang tercantum pada video.

Baca Juga: IndonesiaTODAYInternasionalNasional
Rizieq dan Balada Penahanan di Sana-sini

Lebih lanjut, Edy juga memohon untuk para wartawan lebih memiliki etika. Ia juga mengaku jika kepalanya sedang penuh dan kondisinya bisa tak baik.

“Bukan begitu caranya, saya minta tolong lah para wartawan ini punya etika lah, bukan saya minta dihormati tidak juga. Ini kepala ini kan sedang penuh, nanti tak baik. Ada wartawan Kompas TV yang hadir? Anda harus bertanggung jawab itu,” kata Edy menambahkan.

Petisi Online

Di sisi lain, juga sedang viral di media sosial seputar petisi daring di Change.org yang menuntut Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Petisi yang dimulai oleh Emerson Yuntho itu hingga saat ini telah ditandatangani oleh lebih dari 60 ribu masyarakat.

Baca Juga: Viral Petisi Tuntut Edy Rahmayadi Mundur Jadi Ketum PSSI, 60 Ribu Orang Lebih Tanda Tangan


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...