Dikeroyok Oknum Suporter Tuan Rumah, Seorang Diduga The Jak Tewas
Ilustrasi pengeroyokan (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018) kembali memakan korban nyawa.

Dari pantauan di media sosial, beredar video satu orang yang dipukuli oleh kelompok massa yang menggunakan atribut Persib Bandung. Korban dikeroyok dengan beberapa benda seperti balok kayu, kursi, botol, dan beberapa benda lainnya hingga tewas.

Baca Juga: Ingat Suami-suami Takut Istri? Begini Kabar Para Pemainnya

Satreskim Polrestabes Bandung langsung bergerak untuk menelusuri kejadian tersebut. Dari data yang didapat MalangTODAY.net, hingga saat ini, Satreskim Polrestabes Bandung telah mengamankan 6 orang yang diduga sebagai tersangka dan satu orang sebagai saksi kunci.

Beberapa barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) juga telah diamankan dan dibawa ke Mako Satreskrim Polrestabes Bandung. Sementara jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga: Sebenci Apapun Kamu, Ini 3 Kekacauan Dunia yang Bakal Terjadi Jika Nyamuk Punah

Dilansir dari detik.com, Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema membenarkan informasi tersebut.

“Memang ada insiden pengeroyokan di luar stadion, di lapangan parkir. Korban dibawa ke rumah sakit, katanya meninggal,” kata Irman.

Baca Juga: Sikap Jokowi Berbeda Saat Lagu Indonesia Raya. Kurang Konsisten?

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta sendiri berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika