pria bunuh diri
Sebuah video yang diunggah Pahinggar Indrawan menjadi ciral, pasalnya dalam video tersebut menayangkan aksi bunuh diri di rumahnya @MalangTODAY/pahinggarindrawan

MALANGTODAY.NET – Jagat maya kembali digegerkan oleh sebuah video bunuh diri yang disiarkan secara langsung (live streaming) di sosial media Facebook. Kali ini  seorang pria bernama Pahinggar Indrawan menjadi sorotan netizen karena aksi nekadnya di sebuah video live streaming yang ia unggah pada Jumat (17/3) pukul 09.00 WIB.

Aksi kelewat batas tersebut terjadi di kediaman Indra, sapaan akrab Pahinggar Indrawan yang terletak di  Jalan Kemenyan, RT 08, RW 05, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sebelum menayangkan aksi bunuh dirinya dengan gantung diri, Indra sempat membuat video live streaming berisi curhatan hatinya tentang permasalahan rumah tangganya.

Dalam video berdurasi 1 jam 45 menit tersebut, memperlihatkan awal kejadian dari persiapan pria berusia 36 tahun ini sebelum gantung diri menggunakan tali tambang hingga meregang nyawa.

Detik-detik sebelum melakukan aksi bunuh diri secara live, Indra sempat melambaikan tangan dan mengucapkan kalimat “Abang cinta Dede.”

Sesaat setelah melambaikan tangan dan mengucapkan kalimat perpisahan tersebut, ekpresi Indra terlihat gundah ketika tali tambang sudah terlilit di lehernya.

Namun, tak lama kemudian dirinya kemudian melompat dari kursi. Tubuhnya sempat menggelepar lalu terdengar suara nafas yang terhalang karena himpitan tali yang melingkar di lehernya.

Dari data yang dihimpun MalangTODAY.net sampai saat ini, video yang sudah terlanjur menyebar luas di kalangan netizen tersebut telah dihapus oleh pihak Facebook.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here