Cucu Kedua Jokowi Lahir Sehat Dengan Jenis Kelamin Perempuan
Jokowi dan Bobby Nasution saat jumpa pers di RS YPK Menteng

MALANGTODAY.NET – Presiden Indonesia, Joko Widodo tengah dirundung perasaan bahagia. Pagi ini cucu kedua Jokowi dari pasangan putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah lahir dengan sehat.

Dalam jumpa pers yang dilakukan presiden di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8), Jokowi mengucapkan puji syukurnya kepada Yang Maha Kuasa atas kelahiran cucunya tersebut.

“Alhamdulilah, pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang, dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya, biar Bobby yang berbicara ya,” beber Jokowi seperti dilansir dari situs Kumparan.

Baca Juga: Ternyata Instagram Bisa Bikin Depresi dan Gangguan Makan, lho!

Cucu kedua dari Jokowi ini sendiri merupakan anak pertama dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Buah cinta mereka ini lahir dengan jenis kelamin perempuan, berat badan 3,4 kilogram, dan tinggi 49 centimeter.

Hingga saat ini, Bobby Nasution masih belum mau membeberkan nama putrinya ke pada awak media. “Namanya nanti, menyusul. Kalau tadi (proses persalinan) cesar.” terang Bobby.

Seperti diketahui sebelumnya, Jokowi dan Iriana sudah terlebih dahulu memiliki cucu dari hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi tersebut bernama Jan Ethes.

Baca Juga: Cobain #SenamDuls, Challenge Berfaedah Ketimbang Keke Challenge

Kalau cucu pertamanya bernama Jan Ethes, kira-kira siapa ya nama cucu kedua Jokowi ini?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...