Bikin Kontes Menyanyi #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani Kena Sarkas Jrx SID
Jrx komentari Ahmad Dhani terkait kontes menyanyi 2019GantiPresiden (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Di tanggal 4 Juli 2018 silam, melalui akun instagram pribadinya Ahmad Dhani mengunggah video yang berupa syarat dan ketentuan mengikuti kontes menyanyi #2019GantiPresiden. Sebulan berselang, drummer dari grup musik punk asal Bali Superman Is Dead, Jrx menuliskan komentar sarkasnya melalui twitter.

Baca Juga: Terpilih Jadi Wali Kota di Amerika, Legenda WWE Smackdown Ini Berubah Kalem

Sebelumnya, dalam video yang diunggah Ahmad Dhani di instagram menjelaskan berbagai syarat dan ketentuan dari calon peserta kontes menyanyi #2019GantiPresiden tersebut. Beberapa syarat mulai kategori, genre, hingga hadiah bagi pemenang dijelaskan secara detail oleh pentolan band Dewa 19.

Jrx yang dikenal pro-aktif dalam bersuara terhadap berbagai problematika negeri ini sepertinya gatal untuk ikut memberikan komentarnya.

Lewat akun twitter pribadi miliknya, Jrx memberikan respon terkait video tersebut dengan cara sarkas. Jrx mengatakan bahwa kontes menyanyi yang dibikin Ahmad Dhani dan kawan-kawan pengusung hastag #2019GantiPresiden itu tak ayal adalah bisnis jual agama yang paling sempurna.

Baca Juga: Cuaca Dingin, Akurat Gak Sih Aplikasi Pengukur Suhu Udara di Smartphone?

“Ini keren! Kontes menggulingkan presiden berhadiah ratusan juta rupiah + umroh. Bisnis jual agama yang paling sempurna,” cuit Jrx di akun twitternya, Jumat (3/8) sekitar pukul 23.54 WIB.

Cuitan tersebut tentu saja mengundang pro dan kontra di kalangan warganet pengguna twitter. Ada warganet yang setuju dengan pernyataan Jrx, ada pula yang mengkritik.

Baca Juga: CL dan Standar Kecantikan Idola Perempuan di Korea

Dukungan datang dari salah satu pengguna twitter dengan akun @rwsptr_ yang mengatakan, “Nurunin presiden itu pake prestasi lawannya dong, bukan pake kontes lagu 🙁 .”

Pengguna akun @Suko_Wiharjo menyampaikan pernyataan yang menyetujui pendapat Jrx. Pemilik akun tersebut berkomentar, “Mungkin dia kurang aqua bli.. karena panggung tour konser sudah lama nggak nikmatinya. Dan kebetulan menjual agama ialah salah satu cara tercepat untuk dapat uang.. ***k tenan.😮”

Baca Juga: Skandal Video Mencuat, Luna Maya Masih Asyik Promosi ‘Kopinya Tukang Enak’

Akan tetapi, banyak juga warganet yang mengkritik pendapat drummer SID itu. Seperti pemilik akun @vitocorleone81 yang panjang lebar menjelaskan di kolom komentar. Ia mengatakan, “Kok jadi dungu bro @JRX_SID, gagal paham makana menggulingkan presiden. Yang pasti gak sama dengan menggulinkan babi bakar bro. Mending ngurusin BTR daripada memelihara kedunguan, gitu ya bri @JRX_SID.

Kalau menurut ZenzTODAY sendiri gimana?

View this post on Instagram

Cover 2019 Ganti Presiden Singing Contest SYARAT & KETENTUAN : 1,Peserta boleh PRIA / WANITA (Solo) DUO ,TRIO, KWARTET, BAND atau NASYID 2.Upload video cover ke akun Youtube masing-masing peserta dengan judul: #2019GantiPresiden – Nama/Grup Peserta 3.Email link YouTube kamu ke 2019gantipresiden@gmail.com 4.10 Video dengan viewers terbanyak akan dinilai oleh juri 5.Tidak ada batasan usia peserta HADIAH : JUARA 1 : Rp.100.000.000 JUARA 2 : UMROH (2 ORANG) JUARA 3 : Rp.30.000.000 FAVORIT : RP.20.000.000 JURI : @sangalang107 AHMAD DHANI NENO WARISMAN @fadlizon Ustad @derrysulaiman WAKTU PERLOMBAAN : 30 JUNI 2018 S/D 31 DESEMBER 2018 PENGUMUMAN PEMENANG : 1 JANUARI 2019 #2019GantiPresiden

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...