Ilustrasi kejadian horor driver taksi online (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Kota-kota di Indonesia memiliki keunikannya masing-masing. Mulai dari bahasa, budaya, bahkan hal-hal yang berbau mistis. Kisah mistis pada masing-masing kota biasanya terjadi di bangunan tua, jalan-jalan sepi, dan lain sebagainya. Termasuk yang dialami oleh sopir taksi online di Bandung, Jawa Barat.

Sebagai kota besar, Bandung juga termasuk salah satu kota yang memiliki banyak tempat-tempat horor. Salah satu wilayah yang terkenal horor di Bandung yaitu daerah Dago Bengkok. Daerah tersebut terkenal angker karena memiliki banyak pohon-pohon tinggi menjulang berusia ratusan tahun dan rumah tua yang telah lama kosong.

Baca Juga  Belum Banyak Tau, Tugu Terkenal di Surabaya Ini Menyimpan Kisah Horor!

Beberapa waktu lalu, kejadian ini dirasakan oleh seorang sopir taksi online saat mengambil penumpang di daerah tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya @be_em_we323i, sopir tersebut menceritakan bahwa dirinya mendapat orderan masuk untuk jemput di Kompleks Dosen ITB di Dago Atas, nama daerahnya yaitu Dalem Wangi.

Tampilan aplikasi sang driver taksi online @ Twitter
Tampilan aplikasi sang driver taksi online @ Twitter / be_em_we323i

Kebetulan posisinya tidak jauh yaitu di daerah Dago Bawah, sopir pun langsung menuju lokasi. Mulai memasuki Jalan Dalem Wangi, suasana mulai sedikit berbeda. Hampir tidak ada rumah dan hanya dikelilingi oleh pepohonan bambu. Belum lagi saat itu kondisi cuaca sedang hujan gerimis dan hari semakin larut malam.

Begitu sampai di titik penjemputan, ia kaget bukan main melihat tak ada orang di sana. Saat dihubungi, penumpang ternyata mengatakan kalau sopir telah melebihi posisinya saat itu. Dengan perasaan cukup lega ia memutuskan untuk putar balik.

Gw puter balik sambil telponan, sampe lah di jembatan yg barusan gw lewatin. Ternyata betul ada pertigaan stelah jmbtn. Di pojokannya itu (yg gw liat) ada bangunan gedung tua kosong yg udah rusak, pager tinggi,” begitulah cuitan sopir tersebut melalui akun Twitternya.

Sampai di lokasi yang dimaksud, sang sopir melihat ada lima perempuan. Salah satu perempuan yang berbaju merah panjang melambai kepadanya dan mendekat secara perlahan. Ia menduga bahwa itu adalah penumpangnya. Sampai dugaannya salah dan hal aneh pun terjadi.

Anjir, yg pake baju merah terbang nembus anak2 kuliahan itu terbang ke arah pohon bambu di sebrang gedung tua itu,” lanjutnya.

Lemas tak terbendung menyelimuti perasaan sang sopir saat itu. Namun ia masih mencoba untuk berpikir positif lah. Hal ini diketahuinya saat ia menghitung jumlah penumpang yang naik ke mobilnya. Karena yang ia lihat tadi ada sebanyak lima orang.

Empat mahasiswi pun naik ke mobilnya. Begitu dikonfirmasi, ternyata memang benar, diantara mereka tidak ada penumpang yang berbaju merah. Sang sopir dengan perasaan berdebar langsung melajukan mobilnya secepat mungkin menuju area yang lebih ramai.

Dilansir dari laman Brilio, keempat mahasiswi tersebut sudah berkali-kali mendapat penolakan jemput dari driver taksi online lain. Mereka yang baru pulang dari tugas praktek kampus ditolak dengan alasan bermacam-macam. Mulai dari yang takut sampai susah mencari lokasi jemputnya.

Baca Juga  Miris! Ini Alasan Driver Taksi Online Lecehkan Penumpang Wanitanya


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.