Siswi SMK yang tewas ditusuk di Bogor (Pojok Satu)
Siswi SMK yang tewas ditusuk di Bogor (Pojok Satu)

MALANGTODAY.NET – Adriana Yubelia Noven Cahya, korban penusukan yang tewas di Jl. Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa (8/1/2019) sore akan dimakamkan di Bandung.

Sebelumnya, korban yang merupakan siswi kelas XII Jurusan Busana di SMK Baranangsiang Bogor ini telah disemayamkan pagi tadi di Gedung Santo Yosep, Gereja Santo Petrus, Cianjur, Jawa Barat untuk kemudian dibawa ke Bandung.

Baca Juga  Seorang Ayah Tega Membunuh Anaknya Yang Mengalami Gangguan Mental

Rumah orang tua korban di Bandung beralamat di Komplek Padasuka Ideal Residence Bandung. Rumah tersebut masih nampak sepi karena ditinggal empunya ke Cianjur.

Sebagaimana diketahui, Noven, sapaan akrabnya tewas ditangan seorang pria yang belakangan dikabarkan adalah kekasihnya yang sedang dilanda cemburu. Beruntung, aksi biadab tersebut terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV nampak pria tersebut menunggu lama akan kedatangan korban. Ketika korban sudah muncul di lokasi, pelaku langsung menghampiri dan menusukkan pisau ke dada kiri korban. Sempat terseok, namun korban akhirnya tergeletak dengan darah mengucur di seragam sekolahnya.

Warga yang melintas pun langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa korban tak terselamatkan.

“Ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkaan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 sentimeter dalam luka 22 sentimeter,” ungkap Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ajun Komisaris Yuni Astuti dilansir dari Kompas.com (8/1/2019).

Menurut kesaksian dari juru parkir, Ragil setempat, beberapa terakhir ia sering melihat pelaku berada di lokasi tersebut.

“Iya kelihatannya sudah ngintai sejak berhari-hari, sempat lihat tapi lupa-lupa ingat,” tutur Ragil dilansir dari Tribunnews.com (9/1/2019).

Baca Juga  Terancam, Istri Korban Pembunuhan Dimas Kanjeng Minta Perlindungan

Ayah korban, Yohanes Bosco Wijanarko menuturkan bahwa Noven telah mengakhiri hubungan dengan kekasihnya.

“Dia ingin fokus belajar, kabar terakhir dia memutuskan hubungan dengan pacarnya,” ungkap Yohanes dilansir dari Detik.com (9/1/2019).


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.