Romahurmuziy kenakan rompi tersangka KPK @Celebesmedia

MALANGTODAY.NET – Meski Ketua Umum PPP, Romahurmuziy telah resmi ditetapkan sebagai tersangka suap pada Sabtu (16/3/2019), PPP Kota Bandung mengaku hal tersebut tidak berpengaruh besar.

Mereka mengaku tetap menjalankan agenda partai seperti biasa. Seperti misalnya agenda kampanye, mereka tetap melakukan pendekatan-pendekatan terhadap masyarakat. Apalagi kontestasi Pilpres dan Pileg kurang 30 hari lagi.

“Meskipun di pusat sekarang sedang ramai, tapi tidak mempengaruhi kinerja kami di bawah,” ujar Ketua DPC PPP Kota Bandung Zaini Shofari dilansir dari AyoBandung.com (17/3/2019).

Munculnya peristiwa ini diakuinya membuat para kader partai semakin termotivasi untuk kampanye. “Kader bersama pengurus PPP Kota Bandung, justru menjadi terpacu untuk lebih giat dalam berkonsolidasi meraih hati masyarakat,” ungkapnya.

Mereka menilai bahwa kasus yang menimpa Romy adalah murni urusan pribadi. Kasus tersebut tidak ada sangkut paut dengan partai.

Para pimpinan cabang kemudian kian gencar menggebukan semangat kepada para kader agar tidak terpengaruh. Adanya kasus yang bisa memecah koordinasi partai untuk memenangkan Pileg dan Pilpres ini diusahakan tidak menjadi suatu halangan yang besar.

“Kami ingin memacu para caleg untuk tetap bekerja, tetap konsisten dan tidak turun semangat. Kami menyerukan seluruh kader dan struktural partai untuk berdoa, berikhtiar dan jaga konsolidasi baik untuk pilpres maupun Pileg,” ucap Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.