Prabowo Tolak Nyanyi Lagu Islami, Fadli Zon: Kalau Joget Beliau Suka!
Ilustrasi Prabowo berjoget @2019GantiPresiden

MALANGTODAY.NET – Agenda calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari ini, Kamis (28/3/2019) adalah berkampanye di Bandung. Menurut jadwal, Prabowo diagendakan akan berkampanye bersama dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain fokus berorasi, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada para simpatisannya. Ia kagum dengan para simpatisan yang rela berdiri mendengarkan orasinya.

Ia juga menanyakan apakah kedatangan mereka kesini karena ada iming-iming uang. Meski demikian, secara tegas bapak satu anak ini menyatakan mereka tidak memberi uang karena ia sendiri mengaku memang tidak punya uang.

“Saudara datang ke sini dikasih duit atau tidak? Saudara tidak dikasih duit, karena memang kita tidak punya duit,” ujar Prabowo dilansir dari Merdeka.com (28/3/2019).

Sebagai ucapan terima kasih, Ketua Umum Partai Gerindra ini kemudian memberikan sesuatu kepada para pendukungnya. Ia memberikan baju yang dikenakannya.

Selain itu, Prabowo juga memberikan topinya. Topi tersebut ia lemparkan kepada pendukungnya. Seakan tak puas, para pendukung Prabowo kemudian berteriak meminta kacamata. Namun, mantan Danjen Kopassus ini enggan melepas kacamatanya.

“Saudara-saudara, saya enggak bisa kasih kaos (kampanye) untuk kalian, jadi baju gue aja gue kasih. Kacamata? Jangan, gila lo,” canda pria kelahiran tahun 1951 ini.

Lantas, mantan suami Titiek Soeharto ini tak tahan karena hanya mengenakan kaos dalam saja. Ia kemudian kembali bertanya kepada para pendukungnya. Dengan jawaban yang sama, mereka kembali meminta alumni Akademi Militer ini untuk memberikan kacamatanya.

“Masa Capres pakai kaos. Aku terharu kau lama berdiri di situ jadi saya mau kasih apa? Kaos enggak bisa? (Hadiri teriak kacamata). Eh ini Kacamata khusus sorry ye.. 18 April gue kasih elo,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo tidak mengatakan secara pasti kenapa ia enggan memberikan kacamatanya kepada para pendukung. Kalau menurut kamu kenapa Zens? (AL)

 

 

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.