Mario Gomez @ Tribunnews
Mario Gomez @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menceritakan secara singkat apa yang sedang dilakukannya pada sebuah video yang diunggah akun Twitter @persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/10/2018).

Dalam video tersebut, Gomez sempat menyebut Persebaya sebagai “saudara kita”. Video itu sendiri ditujukan untuk para Bobotoh (sebutan untuk pendukung Persib).

BACA JUGA: Bukan Puti Guntur Soekarno, Ternyata Ini Kandidat Kuat Pengganti Risma

“Selamat pagi, Bobotoh. Saat ini kami sedang berada di stadion miliknya Bali United. Kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya dengan sudara kita Persebaya,” ucap Gomez.

Uniknya meski bersaudara, akun @Persib memberikan caption yang menunjukan bahwa Maung Bandung akan pasti memenangkan pertandingan.

“Ok, baik @persebayaupdate, seperti kata pelatih tercinta saya, kamu adalah ‘Saudaraku’. Peluk dan cium untukmu, tetapi tiga poin itu masih untuk kita,” tulis akun dengan 3,2 juta followers tersebut.

Tidak butuh waktu lama video tersebut sempat ramai diperbincangkan di kalangan Bobotoh dan pendukung Persebaya Bonek. Akun Twitter Persebaya @persebayaupdate juga langsung melontarkan Unggahan tersebut juga langsung direspons positif.

Our Respect for our Beloved Brother Persib and Abah Gomez. But sorry, that’s our three points, we will keep it #PenakSeduluran #SurabayaLoveBandung #PersebayaPersibSelamanya,” tulis akun itu dalam retweet-nya.

BACA JUGA: 5 Kisah Horor Legendaris Kampus ITB Bandung, Bayanginnya Aja Ogah!

Sebagai informasi, Bobotoh dikenal memang punya hubungan akrab dengan pendukung fanatik Persebaya, Bonek. Kedua tim kebanggan mereka akan bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-26.

Namun dalam laga kandang usiran ini, baik Bobotoh maupun Bonek dilarang datang. Pasalnya, Persib masih menjalani hukuman laga kandang tanpa penonton yang belum lama ini dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...