Ilustrasi orang hilang @Tribunnews
Ilustrasi orang hilang @Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Pengusaha katering asal Bandung Roni Andriyanto (47) dikabarkan hilang secara misterius sejak sekitar satu bulan lalu. Saat itu, Roni berpamitan dengan alasan akan menjenguk ibunya di Sukabumi, Jawa Barat (25/2/2019).

Roni sudah tidak dapat dihubungi oleh pihak keluarga sejak Minggu (25/2/2019) siang. Pihak keluarga kemudian langsung mencari tahu keberadaan Diki. Setelah pencarian, keluarga menemukan motor Diki berada di Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Dia berpamitan untuk jenguk ibu di Cibaraja, Sukabumi. Kabar terakhir dia beristirahat di sekitar Masjid Agung Kota Sukabumi, sekitar jam 12 siang. Itu informasi terakhir yang keluarga dapat soal adik saya itu,” kata kakak Roni, Diki Herawan (51) dilansir dari Detik.com (29/3/2019).

Disana, motor Diki berada dalam posisi digembok. Hal tersebut menandakan bahwa pengusaha katering ini akan pergi lama. Namun, setelah dikonfirmasi kepada ibunda. Ibundanya hanya mengatakan bahwa Diki pamit untuk membeli oleh-oleh dan akan datang menjenguk.

Hingga saat ini, keluarga masih berusaha menemukan mencari tahu kepergian korban. Anehnya, keluarga sudah berusaha mencari informasi melalui orang pintar namun tidak ada hasil.

“Kami sekeluarga sudah ikut mencari, mulai dari ke orang pintar sampai ke beberapa daerah. Termasuk ke komunitas otomotif, namun belum ada hasil. Kita juga sebar fotonya di media sosial,” ujar adik Roni, Ilham Akbar (34).

Pihak keluarga Roni juga mengaku tidak ada yang aneh dengan pergaulannya akhir-akhir ini. Terakhir, Roni bergabung dengan komunitas sosial yang masih terbilang seumur jagung. Namun tidak ada informasi lebih lanjut dari sangkut paut komunitas tersebut.

Mengenai hal ini, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Rizaldi mengaku tidak menerima laporan orang hilang. Kalaupun nanti ditemukan ada tindak pidana, polisi tetap bersedia membantu pencarian.

“Di unit enggak ada. Kalau laporan kehilangan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan upaya-upaya yang dilakukan SPKT menginformasikan ke Polsek jajaran, foto dan data identitas korban,” pungkas Rizaldi. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.