Febiano Beltrame resmi bergabung dengan Persib (IG @persib_official)
Febiano Beltrame resmi bergabung dengan Persib (IG @persib_official)

MALANGTODAY.NET – Manajemen Persib akhirnya umumkan siapa pemain baru yang akan memperkuat timnya. Ialah Fabiano Beltrame. Beltrame mengaku salah satu yang memengaruhi keputusannya hijrah ke Persib adalah “teror” dari bobotoh.

Ia mengaku, setidaknya ada 20.000 bobotoh yang mengiriminya pesan melalui Direct Message (DM) Instagramnya.  Dari puluhan ribu pesan tersebut, tidak semuanya bisa ia balas. Kebanyakan isi dari pesan tersebut adalah permintaan bobotoh aghar Beltrame mau bergabung dengan Persib Bandung.

“Kalau dihitung seperti itu, mereka kirim pesan, itu juga faktor saya bergabung. Mereka dari awal sudah dukung saya dan meminta saya untuk gabung,” ujar Fabiano Beltrame di Graha Persib dilansir dari Pikiran Rakyat (23/3/2019).

Ketika ia tidak membalas pesan para bobotoh tersebut, tidak sedikit dari mereka yang marah. Namun, kini pertanyaan dan “teror” mereka sudah terjawab. Beltrame memutuskan untuk memperkuat Persib.

“Saya sedikit-sedikit sekarang bisa balas mereka karena banyak yang marah karena saya tidak bisa membalas, tapi mungkin sekarang mereka senang dan saya senang bisa bergabung dan saya ucapkan terima kasih,” terangnya.

Sebelum memutuskan memilih Persib, mantan pemain Madura United ini mengaku telah dipinang beberapa klub besar. Diantaranya adalah klub lamanya, Persija dan Kalteng Putra. Namun, ia lebih memilih Persib.

“Kemarin setelah saya tanda tangan kontrak di Persib, Persija mau saya kembali, Kalteng Putra juga mau saya, tapi karena saya sudah janji kepada Persib dan deal di sini, saya ke Persib,” tegasnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.