Direktur PT PBB Teddy Tjahjono
Direktur PT PBB Teddy Tjahjono @ suara

MALANGTODAY.NET Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan penasaran dengan skenario yang berkembang di gelaran Liga 1 2018. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun twitternya, Selasa (30/10/2018) pagi.

“Memasuki W28, makin penasaran aja… ingin melihat apakah skenario itu benar?,” cuit Teddy beberapa saat sebelum pertandingan Persib Bandung vs Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018.

BACA JUGA: Bukan Puti Guntur Soekarno, Ternyata Ini Kandidat Kuat Pengganti Risma

Cuitan tersebut mendapat respon beragam dari Bobotoh. Seperti misalnya Viking Cybertroops yang menjawab “Ga ada yang mustahil..tetap semangat bosque,” balasnya melalui akun @vikingcyber.

“Kumpulkan bukti2 bos,dikaji kronologis dr W1 sd akhir. Semua hasil pertandingan,wasit yg mimpin,rentetan sanksi,penundaan pertandingan,pernyataan2 para ‘ahli’ sepakbola. Pasti ada benang merahnya. Disitulah akan terlihat kejanggalannya. #BandungMelawan secara alamiah dan ilmiah.,” balas akun @radityadidiet.

BACA JUGA: 5 Kisah Horor Legendaris Kampus ITB Bandung, Bayanginnya Aja Ogah!

Dugaan demi dugaan berkembang di kalangan penggemar sepak bola Indonesia, khususnya Bobotoh Persib Bandung. Bahwa ada skenario tertentu untuk memuluskan klub tertentu menjadi juara Liga 1 2018 ini.

Sedangkan pada lanjutan Liga 1 2018 pertandingan pekan ke-28, Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10/2018) berakhir 1-1. Laga yang digelar semalam adalah laga usiran kedua yang digelar Persib Bandung di Stadion Batakan Balikpapan setelah Maung Bandung mendapatkan sanksi dari Komisi Displin PSSI.

Hal ini menambah rentetan hasil buruk yang diraih Persib Bandung usai dijatuhi sanksi oleh Komdis PSSI terkait meninggalnya seorang suporter Persija di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...