Pecahan kaca di Bandara Ngurah Rai akibat ditabrak mesin pembersih lantai (Jatimnow)
Pecahan kaca di Bandara Ngurah Rai akibat ditabrak mesin pembersih lantai (Jatimnow)

MALANGTODAY.NET – Ledakan baru saja terjadi di gate 3 domestik bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 08.30 WITA. Akibatnya, kaca di gate 3 pecah dan penumpang dialihakan ke gate 1.

Salah satu saksi, seorang calon penumpang pesawat asal Surabaya menyatakan sesaat sesudah suara ledakan terdengar, gate  harus segera dikosongkan. Menurut kesaksiannya, kaca di gate 3 banyak yang pecah.

“Aku gak foto yang lain, cuman kaca pintu gate 3 ambyar kabeh (pecah semua) kebetulan kosong,” ujar calon penumpang tersebut dilansir dari Jatimnow (9/3/2019).

Saat kejadian, calon penumpang tersebut sedang berada di salah satu toko roti yang ada di gate 3. Ia menyatakan tidak bisa banyak mengambil foto saat ledakan karena tidak diperkenankan mendekat oleh petugas.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada salah satu petugas customer service bandara Ngurah Rai, Putri menyatakan memang benar terjadi ledakan pagi tadi. “Benar, di gate 3 domestik,” tegas Putri.

Menurut keterangan Putri, ledakan tersebut terjadi akibat kaca tertabrak mobil vacuum petugas cleaning service bandara. Cleaning service saat itu sedang membersihkan Avio Fix Bridge Gate 3 bandara internasional di Bali ini.

“Itu kaca pecah karena tersenggol mesin pembersih cleaning service,” terangnya. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.