Para pejudo Bali dan medalinya (Balipost)

MALANGTODAY.NET – Gaung prestasi kembali terdengar untuk kontingen Indonesia. Kali ini kabar kemenangan datang dari cabang judo oleh para pejudo Bali.

Para pejudo ini bertanding pada turnamen yang bernama Jagsport Invitation Championship. Turnamen ini telah selesai digelar di Singapura pada 7-9 Desember 2018 lalu.

Para pejudo Bali ini turun dalam kategori junior maupun senior. Total ada 12 pejudo yang diturunkan dalam pertandingan ini. Hebatnya, 12 pejudo ini kesemuanya berhasil membawa pulang medali!

Pejudo yang berhasil mendapatkan medali emas adalah Budiasa (73 kg), Adi Wirawan (81 kg), Agastya kelas (100 kg), serta Fania Farid di kelas (78 kg). Kemudian pejudo yang berhasil mengalungkan perak adalah Bima Prasetya (81 kg), Wibawa Kusuma (60 kg), dan Sri Witari (junior 52 kg).

Terakhir adalah pejudo yang berhasil membawa pulang perunggu yaitu Wisnu (junior 73 kg), Aryanta (60 kg), Aprianingsih (52 kg), Wintan (junior 57 kg), dan Desi Kartika (48 kg).

Dari tim-tim yang diturunkan, tim judo Bali kategori senior menjadi juara umum di turnamen ini.

“Khusus untuk kategori senior, tim judo Bali keluar sebagai juara umum,” ujar Wakil Ketua Umum I Pengprov persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bali, Nengah Sudiartha dilansir dari Balipost.com (12/12/2018).


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.