Christian Bautista menikah di Bali - Instagram @xtianbautista
Christian Bautista menikah di Bali - Instagram @xtianbautista

MALANGTODAY.NET – Penyanyi tampan berkebangsaan Filipina, Christian Bautista resmi melepas masa lajangnya Sabtu (17/11/2018) di Bali. Ia akhirnya melabuhkan hati pada seorang wanita bernama Kat Ramnani.

Prosesi pernikahan dilangsungkan di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali. Gelaran pernikahan ini terkesan sederhana, elegan nan mewah. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, pernikahan keduanya nampak sakral dan membahagiakan.

BACA JUGA: Ribuan Raptor Migrasi ke Bali, Catat Waktu Terbaik Mengamatinya

Diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015. Saat itu, Kat sama sekali tidak tahu bahwa Christian merupakan seorang penyanyi.

“Aku hidup di California, aku tak tau siapa dia. Pertama diperkenalkan semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian,” ujar Kat dilansir dari Metro.Style.

Konsep Bolywood Christian dan Kat – Instagram @xtianbautista

Sedangkan Christian sendiri memang tidak ingin memberitahukan profesinya dengan alasan canggung.

“Tentu saja aku tak bisa memperkenalkan diri “Hai, aku artis” itu aneh dan canggung banget,” ungkap Christian.

Kemudian pada tahun 2017, pelantun lagu The Way Look at Me ini melamar Kat di Venesia, Italia.

Semalam sebelum acara pemberkatan, kedua mempelai ini mengadakan pesta berkonsep Bollywood. Kemudian esoknya menggelar pesta pernikahan dan ada satu yang cukup unik, kuenya!

Kue pernikahan Christian Bautista - Instagram @bclsinclair
Kue pernikahan Christian Bautista – Instagram @bclsinclair

Kue pernikahan mereka tersusun dari donat dengan naked patisserie dilansir dari Kompas (19/11/2018). Krim kue tidak melapisi keseluruhan lapisan sehingga masih terlihat bagian dalam kue. Ditambah lagi sekeliling kue bertingkat empat ini terdapat donat-donat polos. Hal ini karena Kat sangat suka dengan donat dan Christian pun mewujudkannya.

Nampak beberapa rekan artis menghadiri pernikahan ini diantaranya Bunga Citra Lestari selaku teman duet Christian, Erik Santos, Sam Consepcion, Mark Bautista, Cris Villonco, dan Cesca Litton.

BACA JUGA: 5 Artis Internasional Ini Pilih Gelar Pernikahan di Bali

Selesai mengadakan pernikahan di Bali, mereka akan kembali menggar pestanya di Filipina Desember mendatang.

Di sisi lain, bertambah pula deretan artis luar negeri yang memilih lokasi pernikahan di Bali. Hal ini turut mendukung prestasi Bali yang menjadi Best Wedding Destination International 2018.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...