Anya Geraldine - @anyageraldine
Anya Geraldine - @anyageraldine

MALANGTODAY.NET – Selebgram Anya Geraldine baru saja selesai melakoni proses syuting film pertamanya di Bali. Film yang dibintangi wanita cantik bertubuh semampai ini adalah film bergenre horor yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya.

Scene lokasi yang diambil untuk syuting adalah alam dengan nuansa eksotis seperti di Bali.

“Ini adalah film pertama aku, dan ini adalah tempat pertama aku menuangkan bakat akting aku. Banyak tantangan yang aku rasakan di film ini, di antaranya adalah lokasi syuting yang eksotis di Bali seperti hutan, dan air terjun,” ujar Anya Geraldine dilansir dari Liputan6.com (14/11/2018).

BACA JUGA: DPRD Minta Pemprov Bali Lakukan Investasi Kelautan

Selama proses syuting, Anya pun tak luput dari mendapat pengalaman horor. Ditambah lagi latar tempat yang diambil merupakan tempat-tempat sakral di Bali. Seperti yang diketahui, jika suatu tempat atau bangunan di Bali disakralkan penduduk berarti harus ada aturan yang harus ditaati.

Anya bercerita pula bahwa sebelum syuting harus ada upacara adat terlebih dahulu. Hal ini dilakukan supaya rangkaian proses syuting berjalan lancar.

“Sampai kalau sebelum syuting selalu ada upacara adat setempat yang harus dilakukan biar semuanya lancar dan aman. Tapi sempat waktu di air terjun, syuting molor sampai maghrib,” ungkapnya.

Salah satu kejadian horor yang sempat mewarnai proses syuting adalah adanya seorang kru yang kesurupan. Kru tersebut dirasuki roh halus ketika mengambil gambar di air terjun saat menjelang maghrib. Seorang kru tersebut berteriak-teriak mengusir rombongan.

BACA JUGA: Jangan Ngeluh! Ini Alasan Kenapa Tarif Toilet di Bali Mahal

“Salah satu crew tiba-tiba kesurupan sampai lumayan lama, teriak-teriak ngusir kita semua,” beber wanita kelahiran tahun 1995 ini.

Beruntung kesurupan bisa ditangani dan seluruh rombongan selamat hingga selesainya proses syuting.

“Kebetulan itu lagi di hutan-hutan juga. Pokoknya serem banget deh, untung kita semua bisa selamat selesai syuting dari situ,” tuturnya.


Penulis: Almira Sifak
Editor: Almira Sifak

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.