Promise, Ceritakan Sebuah Teka - Teki dan Janji Hidup
Promise (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Satu lagi film terbaru awal tahun yang mewarnai bioskop. Film berjudul Promise ini merupakan film asal Indonesia bergenre drama romance. Film garapan sutradara Asep Kusdinar bersama dua penulis skenario bernama Sukhdev Singh dan Tisa TS dibintangi bintang muda macam Dimas Anggara, Amanda Rawles, Bow William, dan Mikha Tambayong.

Film Promise ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Rahman yang diperankan Dimas Anggara, seorang pria asal Jogjakarta berparas tampan namun lugu dan sederhana.

Ini berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji (Boy William). Aji seorang playboy yang senang berganti – ganti pasangan. Suatu kejadian membuat Rahman tidak pernah bertemu lagi dengan Aji.

Dalam Promise, Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Jogjakarta untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya, dan ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

18 bulan kemudian, Rahman melanjutkan pendidikan di Milan. Di kampusnya, Rahman berteman baik dengan Moza (Mikha Tambayong), yang diam-diam menyukainya. Moza juga melihat ada sebuah teka-teki di hidup Rahman yang ia tidak tahu jawabannya.

Suatu hari Rahman menerima telepon dari orang yang tidak disangka-sangka, Aji. Ia merasakan perubahan dari sahabatnya itu. Akhirnya Rahman dan Aji bertemu, pertemuan mereka terasa tidak seperti dulu lagi. Moza dan Aji baru tahu siapa Rahman sebenarnya, sebenarnya perempuan yang dicintainya adalah Kanya.

Film garapan PH Screenplay Films dan Legacy Pictures ini telah rilis pada 5 Januari di bioskop. Film ini bisa jadi rekomendasi terbaik bagi kita yang memegang janji untuk setia kepada pasangannya meski berbagai kendala menghadangnya.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here