Dibayar Mahal, Kaesang Pangarep Santai Jalani Syuting Film Ini
© YouTube

MALANGTODAY.NET – Ernest Prakasa diketahui menggandeng anak nomor satu di Indonesia untuk terlibat di sebuah film layar lebar. Pelawak kondang tersebut merekrut Kaesang Pangarep untuk bermain di film Cek Toko Sebelah yang disutradarai olehnya sendiri.

Meski ditunggui oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini nampak santai saat menjalani proses syuting. Ernest melihat Kaesang sosok yang rendah hati.

Sebagai aktor istimewa yang memerankan sosok Cameo, berapakah bayaran yang diterima Kaesang?

Diberitakan kapanlagi, Ernest mengungkapkan  bayaran Kaesang untuk menjadi cameo di film produksi Starvision Plus ini ternyata cukup mahal. “Budget-nya lumayan, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget. Tapi nggak apa-apa, pak produser mau bayarin,” katanya seraya tertawa.

Meski telah menyebut Kaesang dibayar Mahal, namun cowok tampan bermata sipit yang dikenal sejak meraih peringkat ketiga dalam acara Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada 2011 itu tak mau menyebutkan besaran bayaran yang diterima Kaesang.

“Jangan dong. Nggak lah (seratus juta). Masa satu hari seratus juta. Iya lah (dibawah seratus juta). Gila seratus juta, Nikita Mirzani kali, haha,” pungkasnya.

Film Cek Toko Sebelah bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya. Namun, Yohan (Dion Wiyoko) sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu.  Film ini turut dibintangi artis cantik Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti.

Penasaran bagaimana aksi Kaesang bermain di film bergenre komedi? Tunggu beberapa hari lagi ya gays. Karena film Cek Teko Sebelah bakal dirilis 28 Desember 2016.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here