Ilustrasi alm Herman Seventeen (kiri) dan Istrinya Juliana Moechtar (kanan) @ Tribunnews
Ilustrasi alm Herman Seventeen (kiri) dan Istrinya Juliana Moechtar (kanan) @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET Grup band Seventeen menjadi korban tsunami Banten yang terjadi hari Sabtu (22/12/2018). Akibat bencana tersebut, salah satu personel mereka yaitu Herman dikabarkan meninggal.

Melansir dari Antara, istri Herman, Juliana Moechtar mengaku ada beberapa kejadian tak biasa yang kemudian dianggap sebagai firasat atas meninggalnya sang suami.

Sebelum peristiwa tsunami Banten, Juliana berkomunikasi dengan suaminya Sabtu pagi, yang ternyata komunikasi mereka yang terakhir.

“Jadi selama dua hari itu kita memang quality time banget sekeluarga. Hari Kamisnya kita jalan-jalan sekeluarga, saya bilang ‘Papa besok sudah berangkat, Mama lagi break syuting. Yuk jalan yuk ke mal,’ sampai malam kita ngobrol,” tutur Juliana, Minggu (23/12) malam.

Ia dan suaminya, ungkap Juliana, juga pernah tiba-tiba ingin sate dan air jahe. Padahal makanan dan minuman tersebut selama ini tidak disukai oleh Herman.

“Tapi malam itu mau karena sedang enggak enak badan,” kata Juliana, seperti dilansir Antara.

Perilaku selanjutnya juga pada malam hari, Juliana bercerita suaminya berperilaku berbeda karena menginginkan perhatian lebih dari Juliana.

“Katanya sudah yuk jangan main HP lagi, kita ngobrol. Dan malam itu benar kita ngobrol sampai larut malam. Dia cerita tentang anak-anak, cerita terus. Dia cerita apa yang harus dia selesaikan, ini kan tahun penerimaan siswa baru ya, dia cerita anak-anak harus sekolah di sini sini,” ungkap Juliana sambil menahan air mata.

Dia menambahkan, “jadi dia memang menyelesaikan apa yang harus dia selesaikan. Kita bercanda-canda malam itu. Dia joget-joget, anak-anak joget-joget.”

Terakhir sebelum pergi, ujar Juliana, Herman memeluknya cukup lama berbeda dari biasanya.

“Ini dia meluk lama sampai saya bilang wangi banget sih, wanginya enak. Dia peluk dia kasih tangan dia cium anak, sampai depan pintu masih ngeliatin aja seperti udah pertanda,” ungkapnya.


Penulis : Ilham Musyafa
Editor : Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.