Terbukti Sakti! Roy Kiyoshi Dulu Sudah Prediksi Angel Lelga & Vicky Prasetyo Settingan
Roy Angel Lelga, dan Vicky Prasetyo @ Wow-Keren

MALANGTODAY.NET – Baru-baru ini viral di media sosial tentang Vicky Prasetyo yang mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga telah kandas.

Di pernikahan yang baru seumur jagung itu, beberapa pihak sebelumnya sudah memprediksi bahwa pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanyalah settingan belaka. Dimulai dari prosesi pernikahan yang lebay dan berlebihan membuat publik percaya hubungan mereka hanyalah gimmick belaka.

Baca Juga: Viral, Karnaval Budaya Diwarnai Aksi Tak Pantas Oknum Pemuda

Ternyata, dalam sebuah episode Karma beberapa waktu silam, Roy Kiyoshi ternyata sudah pernah mengatakan jika pernikahan ini sarat akan agenda-agenda lain. Mengundang Angel Lelga sebagai bintang tamu, Roy Kiyoshi meramal bahwa pernikahan Angel dan Vicky tak akan berjalan lama.

“Saya melihat di sini ada beberapa agenda juga yang saya buka. Agenda tersembunyi, dan beberapa rencana yang tidak diketahui oleh umum,” kata Roy sambil memegang tangan Angel.

Baca Juga: Tolak Pakai Hijab, Alasan 4 Artis Ini Bikin Ngelus Dada

Lebih lanjut, dengan tegas Roy menyatakan bahwa pernikahan keduanya hanyalah settingan. Roy Kiyoshi menyatakan hal tersebut setelah mendapatkan izin dari Angel Lelga untuk menerawang lebih jauh.

“Pernikahan (ini) atas iming-iming dan settingan,” pungkas Roy.

Baca Juga: Kecewa! Begini Alasan Seleksi CPNS 2018 Tak Jadi Dibuka Hari Ini

Benar saja, baru beberapa bulan setelahnya, Vicky Prasetyo mengumumkan kandasnya hubungan pernikahan di antara keduanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan instagram milik Vicky di akun @vickyprasetyo777 dengan foto bersama Angel.

 

Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...