Video seorang pria sedang video call (Istimewa)
Video seorang pria sedang video call (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Seorang pemilik akun Instagram bernama @Hujandisenja mengunggah seseorang yang sedang melakukan telefon video atau video call. Namun warganet dibuat terharu saat mengetahui gerakan pria di dalam video tersebut. Pasalnya, pria itu nampak berkomunikasi pada lawan bicaranya berbicara dengan bahasa isyarat.

Dalam video yang diunggah 22 Januari 2019 itu, terlihat sesosok pria yang memakai baju hitam dan tas kecil menggerakan tangannya. Ia pun melakukan kegiatan itu sambil bersandar disuatu sudut dinding dan menatap ponsel miliknya.

Baca Juga  Yuk Guys Intip Keseruan Gunakan WhatsApp Video Call

Tidak lain, pria itu ternyata sedang melakukan video call. Sontak video tersebut pun viral dalam waktu beberapa hari. Dengan keterangan “terkadang kita hanya perlu untuk bersyukur“, banyak warganet yang menyampaikan empatinya.

Baca Juga  Akui Kesalahan, Murid Viral Penantang Guru Sebut Awalnya 'Guyon' Tapi..

Dia tengah communicate dgn kawan dia dgn bahasa isyarat. I dulu reti and paham bahasa isyarat.. I nak nangisss camni sedihhh… I nak tolong org macam ni tapi apakah daya hanya Allah sahaja mampu…“, tulis seorang warganet @erulnyzam.

Mak ayah Aku pun tak boleh cakp tak boleh dengar, dari aku kecil sampai besar mereka tak mengalami kecacatan itu.. tapi bagi aku mereka orang paling istimewa.. dan nak thu tak? aku bersyukur walaupun mak ayah aku macam tu tapi mereka mampu membesarkan aku amin ya allah” ujar akun @h4kkim_ yang mengisahkan kejadian serupa.

“Bahasa isyarat bisu.. moga diberikan kebaikan buatnya aamiin.. kita semua sedang bersangka baik alhamdulillah..“, ujar @syakeeralee sambil mendoakan. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.