Saling Sindir Di Medsos, Kongsi 'Karma' Bubar?
acara karma @Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Duo Presenter dalam acara Karma saat ini sedang bersitegang. Mengutip Detik.com, pada Senin (13/8), Robby Purba dan Roy Kiyosih dikabarkan saling sindir melalui ungahan di akun instagram masing-masing.

Dalam unggahan salah satu akun gosip, Roy Kiyosih diketahui sempat mengunggah foto dengan tulisan yang diduga diperuntukkan bagi Robby Purba di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Operasi Plastik, Begini Transformasi Wajah Roy Kiyoshi Sejak Remaja

“Jikalau ada seorang sahabat berkoar koar di media sosial atau haters sekalipun, jgn benci, berusaha ingat seribu kebaikan temanmu yang dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam, Rangkulah Haters agar menjadi lovers sebarkan kedamaian,” Tulis Roy Kiyosih.

Saling Sindir Di Medsos, Kongsi 'Karma' Bubar?
unggahan Roy Kiyosih @Instagram mak_lamis

Usai Roy mengunggah foto tersebut, Robby Purba juga mengunggah tulisan dalam Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut Robby meminta Roy untuk berhenti berpura-pura sebagai korban.

“Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yg tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli…,” jelas Robby Purba.

Baca Juga: Truk Pertamina Rem Blong, Sopir Banting Setir dan Lompat

Perseteruan dua presenter ini bermula saat RoY Kiyosih dikabarkan menjalani operasi plastik. Robby sebagai rekannya, kemudian mengunggah kalimat bernada sindiran pada partner kerjanya itu melalui instagram story pribadinya. Dalam unggahan tersebut Robby sangat menyayangkn tindakan Roy yang dinilai lebih mementingkan operasi plastik dari pada prosesi syuting.

Usai insiden sindir-menyindir tersebut, Robby Purba dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai presenter dari program acara yang dibawakannya bersama Roy Kiyosih.

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani

Loading...