Ngeri Atau Ngawur, Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam Indonesia 7 Bulan Lalu?
Benarkah Roy Kiyoshi sudah prediksi bencana alam di Indonesia sebelumnya @ Grid

MALANGTODAY.NET – Masih menjadi misteri bagaimana nama Roy Kiyoshi dan program tayangan televisinya Karma tiba-tiba banyak digemari oleh masyarakat. Roy Kiyoshi yang dikenal memiliki kemampuan supranatural namanya jadi terkenal berkat program acara tersebut.

Seperti yang ditampilkan pada program acara Karma, Roy Kiyoshi detengarai memiliki kemampuan memberi masukan untuk memperbaiki kehidupan seseorang berdasarkan masa lalunya.

Selain sebagai presenter di televisi, Roy Kiyoshi juga kerap mengunggah video dirinya memberikan prediksi terkait beberapa topik. Pada video yang telah diunggah di akun youtube Roy Kiyoshi tanggal 3 Januari 2018 lalu, Roy memberikan prediksinya terkait bencana alam yang akan terjadi di Indonesia di tahun 2018.

Baca Juga: Sederet Asisten Artis yang Jadi Selebriti, Nomor 4 Lebih Terkenal dari Artisnya

Pada video tersebut, pria yang diduga memiliki nama asli Roy Kurniawan ini mengatakan bahwa dirinya melihat akan ada bencana alam berupa air besar sehingga tekanan air akan membuat potongan-potongan manusia yang berceceran.

Ia mengklaim menemukan penglihatan itu melalui mata batinnya bahwa bencana alam di Indonesia pada tahun 2018 akan disebabkan oleh air.

“Saya melihat itu dalam penglihatan batin saya berulang-ulang; ‘air, air, air, air, jadi tahun 2018 itu berhubungan dengan air bencana alamnya,” beber Roy dalam sebuah unggahan video youtube.

Baca Juga: Sesi Pemotretan Alam Terbuka di Air Terjun, Ashanty Hampir Tercebur

Roy Khiyosi prediksi gempa berkekuatan 7 SR di Lombok?

Seperti yang telah diketahui bahwa bencana alam gempa bumi tektonik berkekuatan dahsyat 7 SR telah mengguncang wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya, Minggu (5/8). Setidaknya akibat gempa tersebut, sudah lebih dari 100 orang dinyatakan tewas.

Beberapa menit setelah terjadinya gempa bumi itu, Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) bahkan sempat merilis pernyataan bahwa gempa yang terjadi itu berpotensi disusul dengan bencana tsunami. Namun tak lama berselang BMKG kembali merilis pernyataan bahwa informasi darurat potensi tsunami telah dicabut.

Baca Juga: Terima Kasih Tik Tok, Kini Bowo Alpenliebe Sudah Bisa Beli Mobil Sendiri

Hal ini membuat publik mulai menyambungkan tragedi bencana alam Lombok tersebut dengan prediksi Roy Kiyoshi di bulan Januari 2018 silam.

Baca Juga  Bencana Tsunami Palu, 3 Atlet Paralayang Asal Malang Belum Ditemukan

Bagaimana menurut ZenzTODAY sendiri? Prediksi Roy Kiyoshi memang bisa tepat terjadi atau hanya ngawur belaka?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...