Cilukba! Ini lho Rekomendasi Cuti Mwantap di Tahun 2019
Pilih hari cutimu, silakan berlibur sepuasmu @Videblocks

MALANGTODAY.NET – Liburan akan selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Rutinitas padat nan membosankan ditambah berbagai tekanan dari atasan, maka melepas penat dengan cuti adalah hakmu, kawan. Maka dari itu, mari berlibur!

Namun jika ZensTODAY bingung mengenai waktu yang tepat untuk berlibur, maka kami di sini mencoba untuk menyenangkan hati kalian semuanya dengan memberikan rekomendasikan kapan kamu sebaiknya mengambil cuti untuk berlibur. Kapan saja itu? Berikut 4 rekomendasi mantap jaya untuk mengambil cuti.

Baca Juga  Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga: Kamu Nggak Bisa Jaga Kesucian Kamu!
Imlek (2 Februari 2019 – 5 Februari 2019)
Imlek (2 Februari 2019 – 5 Februari 2019)
Rayakan libur Imlek langsung ke negerinya @China Plus

Dimulai dari waktu terdekat, ada libur Tahun baru China atau Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019. Jatuh di hari Selasa,hari Senin bisa jadi opsimu untuk mengajukan cuti ke kantor. Melancong sendirian atau bersama keluarga akan sangat menyenangkan. Sekedar saran, mengunjungi destinasi wisata bernuansa China seperti Pecinan patut jadi pertimbangan.

Peringatan Wafat Isa Al Masih (3 April 2019 – 7 April 2019)
Peringatan Wafat Isa Al Masih (3 April 2019 – 7 April 2019)
Pantai Bali tak pernah kehabisan pesona, kok @Real Gap Experience

Tanggal merah selanjutnya adalah 3 April 2019 yang bertepatan dengan Peringatan Wafatnya Isa Al Masih. Hari libur ini jatuh pada hari Rabu dan menyisakan dua hari kecepit untuk masuk kerja. Memilih cuti di dua hari ini akan membuat ZensTODAY bisa menikmati liburan selama 5 hari.  Berkunjung ke pantai pada bulan ini akan cukup menyenangkan karena memasuki musim kemarau.

Hari Paskah (18 April 2019 – 21 April 2019)
Hari Paskah (18 April 2019 – 21 April 2019)
Menikmati hawa pegunungan di Dieng juga sangat mantap, cuy @Paket Outbond Jogja

Kami perkirakan bahwa long weekend awal bulan April mungkin akan sangat ramai. Maka dari itu, kami menyarankan Zens untuk menahan pengeluaran hingga tanggal 19 April yang bertepatan dengan Hari Paskah. Coba ambil cuti sejak tanggal 18 April. Perjalanan ke daerah pegunungan di akhir pekan ini akan sangat menyenangkan, lho!

Baca Juga  Bakat Peramal, Netizen Ini Sebut Prabowo Bakal Nyapres Sampai 2034!
Natal (25 Desember 2019 – 29 Desember 2019)
Natal (25 Desember 2019 – 29 Desember 2019)
Perancis jadi salah satu destinasi berlibur yang patut dipertimbangkan saat cuti Natal @NBC News

Liburan Natal akan selalu menyenangkan bagi semua orang. Natal tahun ini jatuh pada hari Rabu yang itu artinya Kamis dan Jumat adalah saat yang tepat untuk mengajukan cuti. Ambil libur pada tanggal 26 – 27 Desember 2019 dan kamu bisa merayakan liburan yang sangat panjang. Sambung tahun baru juga sabi terus. Rekomendasinya? Pergi ke Eropa atau negara manapun yang sedang banyak salju.

Info cuti selengkapnya bisa dilihat di bawah ini.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.