Presiden Kroasia beri dukungan langsung di stadion (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Malam ini, Kamis (12/7) Kroasia akan menghadapi perlawanan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018. Mimpi Kroasia sukses di Piala Dunia harus mendapatkan hadangan serius dari tim Inggris yang juga sangat berambisi untuk membawa pulang trofi Piala Dunia setelah terakhir kali mereka berhasil menjuarai turnamen tersebut di tahun 1966.

Di pertandingan kali ini, kami tidak sedang membuat pratinjau tentang pertandingan semifinal itu. Malah, kami memberikan dukungan penuh kepada timnas Kroasia untuk menang melawan Inggris dan melaju ke babak final Piala Dunia 2018 untuk menghadapi Prancis yang sudah terlebih dahulu menunggu berkat sukses mengalahkan Belgia 1-0 pada pertandingan semifinal lainnya.

Baca Juga: Menguak Kejeniusan Beppe Marotta Mendaratkan Ronaldo & Bukti Bahwa Juve Bukan Klub Panti Jompo!

Kenapa kami mendukung Kroasia? Tentu saja bukan karena kami tidak suka dengan timnas Inggris. Bukan juga karena kami tidak mampu bersifat obyektif dalam mendukung kesebelasan yang bertanding di ajang Piala Dunia 2018 ini. Alasannya cuma satu, jika Kroasia kalah, maka kita semua tidak lagi bisa menyaksikan kecantikan Prsiden Kroasia mendukung langsung tim sepak bola negaranya itu dari dalam stadion.

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarović, memang menjadi viral setelah beberapa kali tampak mendukung Kroasia saat bertanding di Piala Dunia 2018 langsung di stadion. Kecantikannya membuat seluruh orang terpana. Betapa beruntungnya Kroasia memiliki presiden secantik Kolinda.

Saat Kroasia mampu menang melawan tuan rumah Rusia di babak perempatfinal, Kolinda tampak begitu bersemangat merayakan kemenangan tersebut. Presiden yang lebih memilih naik pesawat ekonomi untuk datang ke Rusia ini juga sempat menghampiri ruang ganti Kroasia setelah Modric dan kawan-kawan sukses menandaskan tim tuan rumah lewat adu penalti.

Baca Juga: Efek Ronaldo: ‘Dedemit’ Mulai Daftar Jadi Fans Juventus

Melalui salah satu unggahan warganet di media sosial twitter, tampak Kolinda dengan penuh gempita merayakan lolosnya Kroasia ke babak semifinal. Membaur dengan seluruh pemain dan jajaran staf tim, Kolinda tampak asyik menari dan bernyanyi bersama.

Maaf timnas Inggris, kami tidak ingin melihat presiden yang cantik jelita ini bersedih. Jika Kroasia lolos ke final, atau bahkan sanggup menjadi juara Piala Dunia 2018, kami sangat ingin menyaksikan Luka Modric dan kawan-kawan bersama-sama merayakan gelar juara dengan Presiden Kolinda.


Penulis : Swara Mardika
Editor    : Swara Mardika

Loading...