Kerap Gagal Terpilih, Prabowo Subianto Antisipasi Kekalahan Pilpres 2019
Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat sedang berkuda @ Merdeka

MALANGTODAY.NET – Kegagalan dalam pertarungan politik bukanlah hal baru bagi Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Di pertarungan Pilpres 2019 kali ini, Prabowo telah menyiapkan ancang-ancang jikalau harus menelan kekalahan lagi atas lawan politiknya Joko Widodo.

Menghadiri acara makan malam dan ramah tamah bersama para pengusaha Tionghoa di Super Ballroom Suncity, Jakarta Barat. Seusai makan malam, mantan menantu Soeharto ini berpidato menyampaikan visi dan misinya dengan tajuk Tionghoa dan Bisnis di mata Prabowo.

Baca Juga  Ajak Masyarakat Tak Hormati Profesi Jurnalis, Prabowo Subianto Hanya Mau TV One

Di sela-sela pidato visi dan misinya, Prabowo Subianto sempat mengaku bahwa dirinya akan pensiun jika lagi-lagi gagal terpilih sebagai Presiden Indonesia di Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau saya tidak dipilih, ya saya jadi pensiunan, saya naik kuda saja nanti,” kata Prabowo dikutip dari kompas.com, Jumat (7/12/2018) malam.

Namun juga, Prabowo mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras sekuat tenaga jika berhasil terpilih menjadi Presiden Indonesia.

“Kalau saya dipilih, saya akan kerja keras,” lanjut Prabowo.

Baca Juga  Hadapi Intoleransi, Pemerintah Siap Gelontorkan 500 Miliar

Sementara itu dipengujung acara, Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga kembali mendapatkan donasi sumbangan kampanye oleh pendukungnya. Setelah dari kalangan emak-emak, kini komunitas pebisnis Tionghoa juga turut memberikan modal Prabowo dan Sandiaga modal untuk kampanye.

Jumlah total sumbangan kali ini mencapai Rp 460 juta yang diberikan oleh 16 pengusaha Tionghoa.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.