Seorang pengendara tak terima ditilang dan mengamuk (Istimewa)
Seorang pengendara tak terima ditilang dan mengamuk (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Saat kita berkenda di jalan umum, saat itu juga kita perlu menaati peraturan dalam berkendara. Bukan soal takut akan polisi, namun hal ini perlu dilakukan atas alasan keselamatan.

Namun terkadang peraturan hanyalah peraturan. Tak jarang para pengendara dengan mudahnya melanggar. Atas tindakan pengendara tersebut, seringkali polisi bertindak dengan melakukan bukti pelanggaran atau tilang.

Baca Juga  Viral Pelajar Teriak #2019GantiPresiden, Ini Respon Menohok Risma!

Tilang merupakan konsekuensi bagi siapapun pengendara di jalan umum yang melanggar. Yang lebih parah, pengendara yang hendak diberikan tilang juga masih ada yang tetap membelot. Ada saja cara bagi pengendara dalam menghadapi proses tilang.

Seperti salah satunya pengendara yang tak terima ditilang ini. Bukannya mengakui kesalahannya, ia justru malah mengamuk ke salah satu petugas. Bahkan ia tak segan untuk membanting motornya.

Pengendara yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat dalam video tersebut beberapa kali membolak-balikan motornya. Seorang wanita yang bersama pria itu pun juga nampak berdebat dengan petugas.

Baca Juga  Sadis, Pria Berpedang Serang Ratusan Umat Gereja di Sleman

Tak butuh waktu lama, video yang diunggah di Instagram ini pun langsung viral. Warganet pun ikut merespon video tersebut dengan komentar beragam.

Untung engga berubah jadi hulk“, komentar dari @dhamarhafiz.

Udh motornya ancur ujung ujungnya kena tilang juga… Bayar tilang trus bayar service motor juga kan jadi dobel gtu yg harus dikeluarin kan kok gamikir ampe kesitu“, tulis akun @mas.wawann.

Pak ndapapa nda usah helm itu, nda ada yg harus dilindungi oleh helmnya kalau begitu… hahaha“, tulis @krissnaw.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.