Nekad Coba Temui Lisa, Younglex babak Belur Dipukuli K-Popers?
Younglex babak belur (Instagram Younglex)

MALANGTODAY.NET – Younglex mengaku berkelahi dengan K-Popers dan petugas keamanan dlam acara Fan Meeting Lisa Blackpink di Jakarata Kemarin, Kamis (9/8). Dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya, terlihat wajah Younglex babak belur dan terluka.

“Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh 🙁 Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” Tulisnya dalam keterangan gambar tersebut.

Baca Juga: Ini Fakta Candi Borobudur yang Tak Pernah Diungkap Sebelumnya

Sebelumnya, Younglex juga menjadi perbincangan lantaran banyak fans Lisa yang melarang dirinya bertemu dengan personel Blackpink itu. Hal ini dipicu lantaran Youtuber bertato ini mengunggah video yang dinilai melecehkan K-Pop idol asal Thailand ini.

Lisa datang ke Indonesia untuk melakukan jumpa penggemar. Acara tersebut merupakan bentuk kerjasama antara salah satu toko online terkemuka di Indonesia dan YG Entertainment, agensi di mana artis cantik tersebut bernaung.

Sempat beredar kabar bahwa pihak panitia mengundang Younglex dalam acara yang dilaksanakan pada Kamis (9/8). Namun setelah adanya protes penggemar, younlex akhirnya gagal datang dalam acara itu.

Mengutip IDN Times pada Jumat (10/8) banyak artis dan influencer Indonesia yang mengungkapkan rasa simpati atas musibah tersebut melalui kolom komentar unggahan tersebut. Dua di antaranya Boy William dan Brisia Jodie.

Baca Juga: Inilah 5 Stuntman yang Tewas saat Jalani Syuting! Ih, Ada yang Tewas Seketika

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak panitia terkait dengan insiden ini. Younglex pun tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang perkara yang menimpanya. Usai mengunggah foto tersebut, Younglex juga mengunggah video yang memperlihatkan beberapa orang mengelilingi dirinya yang sedang tertidur

“Makasih ya temen yang udah pada jenguk tadi.“ tulisnya sebagai keterangan video.

Penulis : Kistin Septiyani
Editor : Kistin Septiyani