Bintang Film Panas Jepang Maria Ozawa Dicekal Imigrasi Denpasar
Maria Ozawa saat berlibur di Bali @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Beredar kabar bahwa Maria Ozawa sempat dibawa dan diperiksa oleh pihak imigrasi Klas I Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018) dini hari. Mantan bintang film porno tersebut memang datang ke Indonesia memenuhi undangan pesta ulang tahun DJ Barbie Nouva.

Maria Ozawa dijemput paksa oleh pihak imigrasi seusai pesta ulang tahun. Menurut pengakuan Barbie Nouva, pihak imigrasi menjemput Maria Ozawa tanpa memberikan penjelasan apapun.

Baca Juga: Update Terbaru Survei Elektabilitas Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo, Siapa Menang?

“Tiba-tiba saat meminjam untuk melihat data paspornya petugas itu pergi membawanya dan aku telpon Kepala Imigrasi mereka langsung lari. Akhirnya kita datang ke Kantor Imigrasi Denpasar tapi berbelit-belit petugasnya,” terang Barbie seperti dilansir dari tribunnews.com, Rabu (7/11/2018).

Maria Ozawa menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Denpasar kurang lebih selama tiga jam. Atas kejadian ini, Barbie mengaku sangat kecewa dengan perlakauan pemerintahan Indonesia.

Baca Juga: Juru Kampanye Bilang Tidak, Prabowo Malah Minta Maaf Soal Boyolali. Kurang Klop?

“Kecewa dengan instansi pemerintahan khususnya Imigrasi ya karena mereka (petugas Imigrasi) yang hanya mendengarkan masyarakat atau netizen yang bad think. Kenapa tidak menanyakan langsung ke kita cari tahu. Alasan awal mereka itu curiga Maria Ozawa datang kerja di sini bukan sebagai teman aku,” beber Barbie.

Kekesalan Barbie juga bertambah karena sebetulnya para petugas sudah datang sejak acara dimulai. Bahkan para petugas itu juga ikut menikmati pesta ulang tahun tersebut. Barbie menyayangkan kenapa para petugas tidak menyatakan maksud kedatangan mereka sejak awal.

Baca Juga: Iming-Iming Cepat Kerja, Ternyata Pengangguran Terbanyak di Indonesia Lulusan SMK

“Kenapa ga dari awal kedatangan begitu mereka nyampe mereka tangkap. Kenapa harus menikmati acara dulu, imigrasi buang uang Rp 6 juta untuk ikut acara ku, mereka dapat minuman satu botol entah mereka datangnya berapa orang saat itu. Mereka juga ikut makan,” imbuhnya.

Bahkan DJ Barbie Nouva juga menyebutkan bahwa pihak imigrasi sempat menggoda Maria Ozawa dengan meminta nomor telepon dan berswafoto meskipun dengan nada bercanda.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...