Mantri Sunat Cantik Ini Bikin yang Sudah Sunat Jadi Pengen Lagi!
dr Krestle Lailene Deomampo menekuni dua profesi yang berbeda @ FHM

MALANGTODAY.NET – Sunat atau khitan adalah proses fase kehidupan yang harus dilewati banyak lelaki. Apalagi yang beragama muslim, khitan adalah hal yang wajib.

Seringnya, proses ini menjadi momok yang paling ditakuti dalam kehidupan banyak pria. Bagaimana tidak, membayangkan sedikit bagian kulit harus dipotong itu ngeri banget.

Baca Juga: Konser di Indonesia, Judas Priest Undang Langsung Presiden Jokowi

Tapi bagaimana jika petugas medis yang melakukan sunat itu cantik banget? Emangnya ada ya petugas medis sunat cantik?

Ternyata jawabannya ada! Tenaga medis itu bernama Krestle Lailene Deomampo. Sayangnya ia tinggal di Filipina, bukan di Indonesia.

Baca Juga: Ngakak Abis, 15 Profil Pengguna Tinder Ini Bikin Terpingkal-Pingkal

Krestle mulai viral namanya saat ia mengunggah kegiatannya sedang menyunat 28 remaja dalam sebuah acara amal di San Pedro Nasional Highschool, Filipina.

Dilansir dari Solopos, wanita ini dikabarkan malah lebih ahli dalam menyunat dengan menggunakan konvensional yang tidak menggunakan laser; Krestle lebih jago menyunat dengan menggunakan gunting dan pisau.

Baca Juga: Gara-Gara Bola Hoki, Payudara Sebelah Kiri Mia Khalifa Kempes

Selain profesinya sebagai tukang ‘jagal burung remaja’, ternyata Krestle juga merupakan seorang selebgram Filipina.

Dalam foto-foto di akun instagramnya, Krestle memang sangat cantik dan mepesona. Tak jarang juga Krestle mengunggah foto seksi dirinya.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

Melalui salah satu postingan instagramnya ia mengaku terakhir kali melakukan operasi kecil khitan itu pada tanggal 16 Mei 2018 silam. Dalam kolom caption postingannya tersebut ia mengatakan, “Lagi! Saya berhasil melakukan penyunatan.”

Kini, Krestle sedang melanjutkan studinya di sekolah kedokteran davao Medical School Foundation. Ia pun segera resmi menyandang gelar dokter dengan fokus spesialis bedah khitan.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Resmi ke AC Milan, Hasrat Bonucci Kembali ke Juve Segera

Adek-adek, ada yang mau daftar disunat Kak Krestle?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika