Lafaz Allah di dahi Sandiaga Uno (Istimewa)
Lafaz Allah di dahi Sandiaga Uno (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali menjadi perbincangan publik. Kehebohan tersebut diakibatkan adanya lafadz Allah di dahi Sandiaga Uno yang sempat terekam dalam sebuah video.

Video berdurasi lebih dari 50 detik itu menayangkan kegiatan Sandi yang tengah menyampaikan rasa suka cita karena telah mengunjungi 1.000 titik selama masa kampanye.

Baca Juga  Sandiaga Disumbang Warga, sang Istri Terharu Membaca Isi Suratnya

“Hari ini menjadi hari yag sangat spesial karena hari ini tepat dikunjungan terakhir adalah titik kunjungan yang ke1.000,” ujarnya.

Dalam video tersebut ia juga mengungkapkan banyak syukur. Karena dalam perjalanan yang dilakukannya sejak bulan Agustus tahun lalu hingga bulan ini, dirinya masuk diberikan kesehatan, kekuatan dan stamina oleh Allah SWT.

Dari rangkaian kunjungan itu Sandi mengatakan bisa menangkap aspirasi masyarakat.

“Masyarakat ingin kehidupan ekonomi mereka yang lebih baik, kesejahteraan, lapangan pekerjaan, penghasilan,” katanya lagi.

Baca Juga  Resmi Dilantik, Anies dan Sandiaga Tak Sabar Segera Bekerja

Menurut ZensTODAY, kira-kira apa yang terjadi pada dahi pria berumur 49 tahun tersebut? Apakah lafadz Allah di dahi Sandiaga Uno itu merupakan sebuah tanda?


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.