Sebelum Konser Gun N Roses di Jakarta, Axl Rose Sempat Ancam Donald Trump
Axl Rose marah kepada Donald Trump @ Perspectiveonline

MALANGTODAY.NET – Malam ini, Kamis (8/11/2018), band rock kawakan Gun N’ Roses akan melangsungkan konser mereka di Indonesia. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, konser ini merupakan rangkaian tur dunia Not In This Lifetime yang sudah start sejak April 2016.

Sebelum melaksanakan konser di depan ribuan penggemarnya di Indonesia, ternyata pentolan grup band Gun N’ Roses Axl Rose sempat mengkritisi Presiden Amerika Serikat Donald Trump di media sosial.

Baca Juga: Ketus Ditanya Wartawan Soal Pacar Baru, Ayu Ting Ting: Mulut Lo Kaya Perempuan!

Kritik tersebut disampaikan Axl Rose terkait penggunan lagu Sweet Child O Mine, salah satu tembang hits Gun N’ Roses, pada acara kampanye Donald Trump di Virginia, Amerika Serikat.

Axl Rose yang sedang tidak berada di Amerika Serikat kemudian sampai dihubungi oleh kawan-kawannya untuk menanyakan apakah benar penyanyi dengan suara tinggi tersebut kini mendukung Presiden Donald Trump.

Baca Juga: Maria Ozawa Ditahan Imigrasi Denpasar, Barbie: Petugas Sempat Minta Nomor Telepon & Foto-Foto

“Sebagai sebuah band, kami harus mengarifikasi hal ini,” kutipan keluhan Axl yang ia sampaikan di Twitter, Minggu (4/11/2018).

Tak Hanya Axl Rose

Dalam momen kampanye di Virginia itu, kubu Donald Trump tak hanya memutar lagu tanpa izin milik Gun N’ Roses saja. Lagu milik Rihanna berjudul “Don’t Stop The Music” juga diputar tanpa konfirmasi.

Senada dengan Axl Rose, Rihanna yang kesal bahkan sampai mengancam untuk membawa Donald Trump ke jalur hukum. Diketahui bahwa Axl Rose dan Rihanna memang sama-sama memiliki kepentingan politik yang berlawanan dengan partai pengusung Trump, Partai Republik.

Baca Juga: Update Terbaru Survei Elektabilitas Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo, Siapa Menang?


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...