Cuplikan salah satu adegan sinetron 'Jadi Pocong' @ Line Today

MALANGTODAY.NET – ZensTODAY yang mengikuti sinetron tahun 2002-an pasti gak asing dengan sinetron ‘Jadi Pocong’. Sinetron yang menceritakan tentang pocong gentayangan ini mencuri banyak perhatian di eranya.

Tidak hanya satu, ada dua sosok pocong bernama Mumun (Eddies Adelia) dan Jefry (Benny Ruswandi) yang gentayangan. Jefry sendiri semasa hidupnya menyukai Mumun dan menjadi perusak hubungan Mumun dan Juned (Achul Wiraperwata).

Sayangnya, sinetron ini hanya bertahan satu tahun saja. 15 tahun sejak episode terakhir diputar, kira-kira gimana ya kabar pemeram ‘Jadi Pocong’? Melansir dari laman matamata, yuk simak baik-baik!

BACA JUGA: 5 Kisah Horor Legendaris Kampus ITB Bandung, Bayanginnya Aja Ogah!

1. Eddies Adelia

Eddies Adelia @ wowkeren
Eddies Adelia @ wowkeren

Sejak menikah dengan Ferry Setiawan, Eddies Adelia mengubah penampilannya dengan berhijab. Sayangnya pasca Ferry Setiawan tertimpa kasus, rumah tangga mereka kandas.

Meski sudah jarang terlihat di layar televisi lagi, Eddies Adelia masih aktif dalam melakukan kegiatan lainnya. Bahkan Eddies Adelia mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu 2019 nanti.

2. Benny Ruswandi

Benny Ruswandi @ Instagram/ruswandibenni
Benny Ruswandi @ Instagram/ruswandibenni

Kalau wajah yang satu ini gak bakal ada yang lupa. Setelah sukses menjadi sosok Jefry di Jadi Pocong, Benny Ruswandi semakin dikenal dengan akting antagonis.

Hingga saat ini Benny Ruswandi masih aktif bermain sinetron dan awet mendapatkan peran antagonis. Oh ya, Benny Ruswandy juga masih langganan bermain di sinetron azab.

3. Achul Wiraperwata

Achul Wiraperwata (kanan) @ Instagram/achul_wiraperwata

Sama seperti Benny Ruswandi, Achul Wiraperwata yang berperan sebagai Juned ini juga masih aktif bermain sinetron. Achul Wiraperwata juga masih awet mendapatkan akting protagonis.

Terlepas dari kehidupannya sebagai pesinetron, Achul Wirapwewata juga lebih memperdalam ilmu agama.

BACA JUGA: Bukan Puti Guntur Soekarno, Ternyata Ini Kandidat Kuat Pengganti Risma

4. Mandra

Mandra @ DepokNews
Mandra @ DepokNews

Berperan sebagai Husein tukang gali kubur, Mandra masih berhasil mencuri perhatian penonton. Seperti apa yang diketahui, Mandra baru-baru ini menyelesaikan film ‘Si Doel The Movie’ bersama Rano Karno dan pemeran yang lain. Namun belakangan beredar kabar bahwa Mandra maju sebagai Calon Legislatif di Depok.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...