Lokasi paling menyeramkan versi google @ Google

MALANGTODAY.COM – Bagaimana jadinya jika kita ditinggalkan seorang diri di tempat yang sangat menyeramkan? Duh, memikirkannya saja sudah bikin bergidik ya ZensTODAY. Tapi buat kalian yang suka dengan hal-hal horor dan berbau mistik, berikut ini lima tempat paling seram berdasarkan Local Guide dalam Google Maps.

Baca Juga: Implan Payudara Pecah Tertabrak Bola Hoki, Mia Khalifa Lakukan Operasi

  1. Castelul Corvinllor
Inilah 5 Tempat Paling Seram Menurut Google, Ada yang Dari Indonesia, Loh!
Castelul @ Google

Istana yang terletak di Rumania ini merupakan tempat tinggal Vlad the Impaler yang menjadi tokoh inspirasi kisah Drakula. Mengutip Liputan6.com, di tempat ini konon katanya, banyak penampakan hantu yang tertangkap kamera. Meski menyeramkan, istana ini ternyata menjadi ikon yang dapat menarik wisatawan di Rumania. Menurut warga sekitar, istana ini juga memiliki arsitektur yang sangat mengagumkan.

Baca Juga: Ini Penampakan Pelican Crossing yang Disebut Anies Seperti ‘Potong Rambut’

  1. Lawang Sewu
Inilah 5 Tempat Paling Seram Menurut Google, Ada yang Dari Indonesia, Loh!
Lawang Sewu @ Google

Wah, kalo ini sih, ZensTODAY juga pasti sudah tahu ya? Bangunan tua milik Indonesia yang berada di Kota Semarang ini memang terkenal menyeramkan. Menurut cerita-cerita yang beredar, di Lawang Sewu ini, kerap kali terlihat roh-roh tanpa kepala yang bergentayangan. Roh-roh tersebut diduga sebagai tahanan yang dipenggal kepalanya. Maklum saja, gedung yang sudah ada sejak penjajahan belanda itu, dulunya digunakan sebagai penjara orang-orang Jepang pada masa Perang Dunia II. Menurut review dari penduduk setempat, ruang bawah tanah merupakan ruangan paling berhantu di gedung tersebut.

  1. The Queen Mary
Inilah 5 Tempat Paling Seram Menurut Google, Ada yang Dari Indonesia, Loh!
The Queen Mary @ Google

The Queen Mary merupakan kapal mewah yang dulunya digunakan untuk mengankut penumpang kelas atas dari Inggris dan Amerika. Namun pada Perang Dunia II, kapal ini dialih fungsikan menjadi kapal pengangkut prajurit perang. Kini Kapal ini disandarkan secara permanen di California, Amerika Serikat dan kembali beralih fungsi menjadi museum dan hotel mewah. Menurut review, di kapal ini sering terlihat penampakan hatu perempuan dengan busana putih yang anggun, oleh masyarakat sekitar. Dari cerita yang beredar, dahulu para penumpang dan awak kapal tewas di ruang kompartemen kapal berisi pemanas atau pembangkit uap.

Baca Juga: Politisi Umbar Ucapan ‘Demi Bangsa’, Sujiwo Tejo: “Orang Ketawa Denger Itu!”

  1. Bhangarh Fort
Inilah 5 Tempat Paling Seram Menurut Google, Ada yang Dari Indonesia, Loh!
Bhangarh-Ford @ Google

Tempat ini berupa benteng yang telah runtuh di daerah Rundh Bhangarh, India. Tempat ini diduga memiliki aktivitas paranormal yang sangat kuat. Jika nanti ZensTODAY berkesempatan mendatangi tempat ini, jangan pergi ke tempat-tempat gelap ya, karena tempat gelap di Bhangarh Fort ini dipercaya memiliki aura mistis yang sangat kuat.

  1. Penginapan Ancient Ram Inn
Inilah 5 Tempat Paling Seram Menurut Google, Ada yang Dari Indonesia, Loh!
Penginapan Ancient Ram Inn @ Google

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

Penginapan ini terletak di Wotton, Inggris. Penginapan Ancient Ram Inn ini dipercaya oleh orang-orang sebagai penginapan berhatu. Bahkan seorang tamu pernah melompat dari jendela saking takutnya dengan penampakan sesosok hantu gentayangan yang dulunya dibakar oleh penyihir.

Penginapan ini konon katanya dulu digunakan sebagai tempat pelaksanaan ritual-ritual seram dan penumbalan untuk setan. Sedangkan menurut pengguna Local Guide, penginapan ini menjadi seram karena dibangun di atas tanah pemakaman pada tahun 1145.


Penulis: Kistin Septiyani
Editor: Swara Mardika

Loading...