Ini Arti Nama Sedah Mirah Nasution, Cucu Kedua Jokowi
Konferensi pers Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution umumkan nama anak @ Kumparan

MALANGTODAY.NET – Setelah lahir pada hari, Rabu (1/8), akhirnya pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, yang tak lain adalah putri dari presiden Jokowi, mengumumkan nama dari bayi cantik mereka.

Bayi yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 cm tersebut diberi nama Sedah Mirah Nasution. Sang ibu, Kahiyang Ayu membeberkannya dalam konferensi pers yang digelar di RS YPK, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8).

Baca Juga: Deddy Corbuzier Puji Kebijakan Pemprov DKI Jelang Asian Games 2018

“Nama putri kami Sedah Mirah Nasution,” kata Kahiyang seperti dilansir dari Kumparan.com.

Tak hanya membeberkan nama, Kahiyang juga menceritakan alasan di balik pemilihan nama Sedah Mirah Nasution serta harapan yang menyertainya.

Menurut Kahiyang, nama dari putrinya tersebut berarti dermawan dan solehah. Kahiyang juga berharap agar kelah Sedah Mirah Nasution dapat menjadi seorang wanita yang menawan, solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

“Artinya, semoga putri kami yang menawan, yang solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar,” kata Kahiyang.

Sementara penempatan Nasution di belakang nama Sedah Mirah sendiri karena agar sesuai dengan marga sang ayah, Bobby Nasution.

“Kalau Nasution, marga dari Bobby,” pungkas putri kedua Presiden Joko Widodo tersebut.

Baca Juga: Politisi Umbar Ucapan ‘Demi Bangsa’, Sujiwo Tejo: “Orang Ketawa Denger Itu!”

Sedah Mirah Nasution adalah nama yang sangat cantik dan mengesankan. Tentunya, Sedah Mirah akan bersepupu dengan putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang juga memiliki nama yang bagus, Jan Ethes Srinarendra.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...