Gagal Gaya! Jajal Moge Milik Dishub, Anies Baswedan Malah Jatuh
Anies Baswedan saat menjajal moge milik Dishub DKI Jakarta @ Grid Oto

MALANGTODAY.NET – Hadir memimpin apel kesiapan transportasi selama Asian Games dan Asian Para Games 2018 di Monas, Rabu (8/8) pagi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sekalian jajal Moge model BMW K 1600 B milik Dinas Perhubungan DKI.

Sayangnya, niat hati ingin tampil trendi sekaligus menjajal kelayakan motor tersebut, moge itu malah dijatuhkan oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Sederet Asisten Artis yang Jadi Selebriti, Nomor 4 Lebih Terkenal dari Artisnya

Seperti dilansir dari Liputan6.com, awalnya Anies mengendarai Moge berkapasitas 1600 cc itu pelan-pelan. Ia mengendarai motor milik Dishub tersebut berputar di sekitar Monas.

Saat akan kembali ke tempat semula dan akan parkir, motornya tiba-tiba jatuh ke sisi kanan. “Ini langsung mati ya kalau standar ke bawah,” kata Anies dikutip dari Liputan6.com.

Baca Juga: Video Ashanty Hampir Kecebur Saat Sesi Pemotretan di Air Terjun

Setelah terjatuh dari motor, petugas Dishub mengerumuni Anies. Salah satunya Kadishub DKI Andri Yansyah. “Jangan langsung (berbelok) begitu, Pak,” ujar Andri.

Namun, Anies Baswedan tidak merasa kapok. Setelah insiden tersebut ia kemudian menjajal motor lainnya. Moge selanjutnya yang dikendarai oleh Anies adalah Kawasaki Versys-X 250 dan Ninja 650.

Baca Juga: Ngeri Atau Ngawur, Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam Indonesia 7 Bulan Lalu?

Percobaannya kali ini tidak menghasilkan insiden apapun. Menjajal dua motor terakhir, Anies berkeliling Monas dengan aman hingga kembali memarkir moge di tempat semula.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...